Meski Kini Beda Agensi, Pelukan Hangat SNSD Ke Lee Soo Man Bikin Fans Ikut Terharu
Instagram
Selebriti

Konser SMTOWN Live 2022 : SMCU Express' menandai pertama kalinya SNSD tampil di konser 'SMTOWN Live' bersama setelah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment.

WowKeren - Para member Girls' Generation untuk pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir tampil bersama lagi dengan member penuh di atas panggung "SMTown". Baru-baru ini Tae Yeon dkk berhasil menyelesaikan penampilan penuh emosional mereka di "SMTOWN Live 2022 : SMCU Express" di Suwon.

Pada tanggal 20 Agustus, artis SM Entertainment berhasil mengadakan "SMTOWN Live 2022 : SMCU Express" yang telah lama ditunggu-tunggu di Suwon. Konser tersebut sangat berarti bagi grup Girls 'Generation, karena menandai pertama kalinya grup tersebut tampil di konser "SMTOWN Live" bersama setelah anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment untuk melakukan aktivitas solo di bawah agensi yang berbeda.


Dalam kesempatan tersebut Girls' Generation menampilkan lagu utama comeback mereka "FOREVER 1" serta "PARTY" di depan para penggemar mereka, menepati janji mereka untuk tetap bersama bahkan setelah bertahun-tahun. Di penghujung konser, setelah menutup ending "SMTOWN Live 2022 : SMCU Express" para member Girls' Generation turun dari panggung, lalu berlari ke produser Lee Soo Man untuk berbagi pelukan penuh arti.

Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa anggota berada di agensi yang berbeda, Girls' Generation dan Lee Soo Man membuktikan kasih sayang mereka yang tidak berubah untuk tim, saat Instagram resmi SMTOWN membagikan video menyentuh dan menulis, "GG4EVA". Lee Soo Man tidak segan-segan memberikan tepuk tangan antusiasnya kepada para member seperti Tiffany, Sooyoung dan Seohyun atas penampilan mereka dan menuai haru beragam dari netizen.

"Awww... manisnya! SM sangat mendukung para gadis (album lengkapnya luar biasa!). Dan semua orang tahu semua anggota SNSD bekerja keras! Mereka tahu ini mungkin comeback 'besar' terakhir mereka. Semua orang ingin diingat di masa jayanya, dan ya - mereka semua tampak luar biasa di atas panggung! 2022 - tahun terbaik untuk GG!" komentar netter. "Aku merasa orang-orang lupa bahwa dia bukan CEO atau pengambil keputusan utama perusahaan. Ya dia adalah pendirinya, tapi promosi artis, manajemen, konsep, debut/bubar dll, bukanlah pekerjaannya. Dari kelihatannya, Lee Sooman sendiri selalu cukup interaktif dengan artisnya dan mereka semua tampaknya memiliki hubungan yang baik dengannya. Ya, dia masih memiliki kekuatan di dalam dirinya karena dia adalah pendirinya, tetapi semua keputusan/rencana bukan sepenuhnya miliknya," ujar yang lain. "Sementara standar untuk membenci kepala semua agensi kpop yang berbeda, itu benar-benar menunjukkan ketika para idola memiliki hubungan yang baik dengan para pendiri. LSM selalu dicintai oleh idola perusahaannya, Wonder Girls masih bergaul dengan JYP.," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait