Kikan Resmi Comeback, MV Terbaru Cokelat 'Bendera' Pecah!
Instagram/intensitas
Musik

Kikan Namara kini telah resmi kembali bergabung dengan grup musik Cokelat setelah belasan tahun melalang buana. Setelah Kikan kembali, Cokelat kemudian merilis MV terbaru dari lagu 'Bendera'.

WowKeren - Setelah dua belas tahun melalang buana, Namara Surtikanti alias Kikan Namara akhirnya kembali lagi bergabung bersama grup musik Cokelat. Tidak hanya Kikan, Ervin Syam Ilyas juga turut kembali bergabung dengan grup musik yang telah membesarkan nama mereka itu.

Dengan resmi kembalinya Kikan dan Ervin, kini Cokelat band pun telah kembali ke formasi awal. Setelah kembali ke formasi awal, Cokelat pun merilis music video atau MV terbaru mereka yakni "Bendera".

Meski lagu tersebut bukan lah lagu baru Cokelat, namun dengan hadirnya MV terbaru itu berhasil mengobati rindu para penggemarnya. Bahkan tidak sedikit yang memberikan pujian.

MV yang diunggah di kanal YouTube Cokelat Official itu hingga berita ini ditulis, telah berhasil ditonton sebanyak 286.683 kali. Kolom komentarnya pun dibanjiri dengan pujian dari para penggemarnya.


"MERINDING !!!!! Band Favorite kembali BERKIBAR 💪💪💪 Selamat Berkarya lagi COKELAT," ujar penggemar. "Welcome back Cokelat! Tetaplah Terbang Cokelat Teruslah kau berkibar," sahut penggemar lainnya.

"Sumpah keren formasi yang lengkap,,,mudah"an music di Indonesia makin berwarna dengan kembali ya band coklat yg original,,sukses slalu band coklat 😊," puji penggemar. "Alhamdulillah,, Cokelat Is back. Seneng liat Kak Kikan N Drummer the bestnya Cokelat.... Semoga berjaya kembali Cokelat, Aaamiin," sambung penggemar lain.

Mengingat MV "Bendera" diunggah tidak jauh dari HUT RI ke-77 dan masih di bulan Agustus yang masih hangat dengan suasana Hari Kemerdekaan itu pun terbilang berhasil membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat. "Lagu modern tapi yang membangkitkan nasionalisme banget!," tutur warganet.

Kembalinya Cokelat dengan formasi awal itu bahkan membuat haru penggemar setianya. "Merinding euy... Dulu formasi ini tiap ngeluarin album baru (kaset pita) gue selalu beli kasetnya, sampe beberapa kali ikut festival band & jadi juara (walau bukan juara 1) pasti ga ketinggalan bawain lagunya Cokelat. Band idola telah kembali, terharu...," ungkap penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait