Enzy Storia 'Pingsan' Saat Pertama Kali Dikenalkan Jessica Mila ke Yakup Hasibuan
YouTube/Enzy Storia
Selebriti

Enzy Storia mengenang saat pertama kali bertemu dan dikenalkan dengan sosok Yakup Hasibuan yang kala itu menyandang status sebagai kekasih sahabatnya, Jessica Mila.

WowKeren - Jessica Mila resmi dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8) kemarin. Enzy Storia sebagai salah satu sahabat Mila pun turut hadir di hari spesial itu. Ia tak kuasa menahan tangis haru saat melihat sang sahabat sebentar lagi akan berdiri di atas pelaminan.

Di momen yang spesial ini, Enzy Storia terkenang dengan obrolannya bersama Jessica Mila pada tahun 2021 lalu. Di mana kala itu Mila diundang untuk menjadi bintang tamu channel YouTube Enzy.

Melalui Instagram Story, Enzy membagikan beberapa penggal video saat ia dan Mila membahas tentang pertemuan pertama dengan Yakup Hasibuan. Lebih tepatnya pertemuan pertama Enzy dengan pria yang kala itu dikenalkan Mila sebagai sosok kekasih. Enzy yang mendapati sahabatnya menggandeng seorang pria langsung menginterogasi.

"Kok ada sesosok, seonggoh laki-laki. Terus kayak gue pinggirin dulu tuh laki-laki, gue ajakin Mila ngobrol berdua. 'Jadi yang ini gimana nih?'" ujar Enzy dalam cuplikan video yang diunggahnya di InstaStory pada Senin (22/8).

Enzy Storia \'Pingsan\' Saat Pertama Kali Dikenalkan Jessica Mila ke Yakup Hasibuan

Instagram Story


Setelah mendapat penjelasan dari Mila, Enzy pun mempertanyakan reaksinya pada sang sahabat. "Reaksi gue gimana coba?" tanya Enzy meminta Mila untuk memeragakan reaksinya pada saat itu.

"Enzy ini habis gue ceritain (tentang Yakup Hasibuan), 'Iya nih, Zy kayaknya yang ini gue mau serius'. 'Mil gue nggak sanggup, gue nggak sanggup. Jangan tinggalin gue'," tutur Jessica Mila tak bisa berhenti tertawa jika mengingat momen kocak tersebut.

Saking tak relanya ditinggal sang sahabat menikah, Enzy sampai disebut Mila pingsan. Namun, tampaknya pingsan yang dibuat Enzy ini hanya candaan seolah menggambarkan reaksinya yang begitu syok. "Enzy literally pingsan, pingsan (pura-pura) gitu lho ngerti nggak," sambung Mila.

Meski merasa tak rela, namun Enzy Storia pada akhirnya memahami hal tersebut. Ia pun bahkan menyebut jika Yakup adalah sosok pria yang benar-benar akan menjadi jodoh sahabatnya, Jessica Mila.

"Ini kayaknya jodoh temen gue nih kayaknya. Gue langsung, 'Bye Mil'. Gue bener-bener tidur nggak tahu harus gimana. Terus (gue ngerengek) 'Mil lu jangan tinggalin gue, Mil'," tukas Enzy Storia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait