Idol-Aktor Populer, Foto Taecyeon 2PM Justru Gagal Dikenali Saat Muncul di 'Ask Us Anything'
TV

Member SNSD dan anggota 'Ask Us Anything' gagal mengenali foto Taecyeon 2PM saat melakukan permainan tebak gambar. Penasaran kenapa? Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (20/8) menghadirkan beragam momen menarik. Salah satunya adalah ketika member SNSD (Girls' Generation) dan anggota "Ask Us Anything" melakukan permainan tebak gambar pesohor.

Salah satu foto yang membingungkan semua orang adalah milik Taecyeon 2PM. Ini adalah foto Taecyeon saat membintangi film "Hansan: Rising Dragon".

Dia mengenakan pakaian tradisional dan terlihat berantakan dengan rambut panjang yang acak-acakan. Dia juga memiliki kumis serta janggut tebal yang akhirnya menimbulkan kesan jauh lebih dewasa.

Min Kyung Hoon yang diminta menjelaskan foto tersebut pada tim "Ask Us Anything" terlihat sangat kebingungan. Beberapa member SNSD juga gagal mengenali wajah Taecyeon padahal mereka sama-sama berstatus sebagai idol senior.

Satu-satunya orang yang bisa mengenali foto tersebut adalah Seohyun. Dia lantas memberitahukannya pada member SNSD yang lain, dan mereka langsung tercengang saat tahu itu adalah foto Taecyeon.


Idol-Aktor Populer, Foto Taecyeon 2PM Justru Gagal Dikenali Saat Muncul di \'Ask Us Anything\'

Source: YouTube

Setelah permainan berakhir, Shindong Super Junior kembali menunjukkan foto tersebut atas permintaan Kim Heechul. Hyoyeon berkomentar, "Aku tidak mengenalinya." Min Kyung Hoon menimpali, "Dia adalah Taecyeon?"

Shindong kemudian menjelaskan, "Ini foto di profilnya saat dia bekerja dengan Kim Sung Kyun." Lee Soo Geun menyahut, "Foto Taecyeon terlalu sulit. Begitukah penampilannya?"

Setelah itu, tim produksi menunjukkan cuplikan penampilan Taecyeon di "Ask Us Anything". Dia terlihat sangat tampan dan muda, sehingga memancarkan getaran kontras dengan penampilannya di foto profil.

Pada akhirnya, foto itu membuktikan transformasi sempurna Taecyeon saat tampil di film sejarah. Kemampuannya sebagai seorang aktor pun semakin diperhitungkan di industri akting. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait