Go Kyung Pyo Tiba-Tiba Bahas 'Reply 1988' di Preskon 'Seoul Vibe', Kenapa?
Film

Go Kyung Pyo turut membicarakan drama 'Reply 1988' saat menghadiri konferensi pers 'Seoul Vibe' pada Selasa (23/8) hari ini. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (23/8), Go Kyung Pyo menghadiri konferensi pers film barunya yang berjudul "Seoul Vibe". Dalam kesempatan ini, dia turut menginggung drama "Reply 1988" yang dibintanginya di masa lalu.

Sebagai informasi, "Seoul Vibe" dan "Reply 1988" memiliki satu kesamaan yakni sama-sama mengambil latar tahun 1988. Meski demikian, keduanya memiliki genre yang sama sekali berbeda dan hal itu membuat Go Kyung Pyo sangat tertarik.

Go Kyung Pyo menuturkan, "Aku senang bisa bekerjasama dengan Yoo Ah In lagi. Karena aku sudah mencoba hidup di tahun 1988 dalam drama 'Reply 1988', aku ingin hidup di tahun 1988 dengan tampilan baru."

Go Kyung Pyo kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Woo Sam. Dia menjelaskan, "Dia menyebut dirinya mata-mata, tapi pekerjaannya adalah seorang DJ. Tapi dia adalah peran yang sangat diperlukan dalam film itu."


Selain Go Kyung Pyo, sutradara Moon Hyun Sung turut mengungkap detail latar belakang film ini. Dia memaparkan, "Tahun 1980-an, terutama pada tahun 1988, tampaknya jadi era di mana terang dan gelap saling bertentangan dan hidup berdampingan dalam sejarah modern Korea."

"Aku pikir jika aku membuat sesuatu dengan konsep hip-hop di atas latar belakang itu, aku akan bisa membuat film dan tontonan yang beragam. Kami menempatkan banyak pengaturan seperti itu di film sebagai tautan kunci untuk menghubungkan 1988 secara alami dengan cerita fiksi yang benar-benar baru," pungkasnya.

Sementara itu, "Seoul Vibe" mengisahkan para pengemudi Sanggye Supreme Team yang terlibat dalam penyelidikan operasi dana gelap para VIP. Masalah ini bermula ketika terjadi pergerakan dana ilegal seiring dengan aksi kejar-kejaran mobil di kota selama pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul 1988.

Selain Go Kyung Pyo dan Yoo Ah In, film ini turut dibintangi oleh sejumlah nama terkenal. Seperti Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Sung Woo, Kim Sung Kyun, Oh Jung Se dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis Netflix pada 26 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru