Kim Hye Soo Jadi Ibu Galak Pangeran Joseon di 'Umbrella', Simak Lineup Para Cast yang Terlibat
Instagram/hs_kim_95
TV

Berbeda dari dramanya sebelumnya, Kim Hye Soo kini akan menjelma menjadi seorang ibu dari Pangeran Joseon dalam 'Umbrella' tvN yang segera tayang bulan Oktober.

WowKeren - Drama mendatang yang dibintangi oleh Kim Hye Soo sebagai pemeran utamanya berjudul "Umbrella" telah mengumumkan line up para aktornya. Dalam perilisan perkenalan para aktornya, tvN membagikan cuplikan adegan yang mengundang rasa penasaran akan drama ini.

Pada Jumat (26/8), tvN akan segera menayangkan drama bersejarah berjudul "Umbrella". Lewat Instagram resminya, jaringan siaran tersebut secara lengkap membagikan cuplikan foto dari para bintangnya seperti Choi Won Young, Moon Sang Min, Ok Ja Yeon, Kim Hae Sook, Chani SF9 dan ditambah dengan kehadiran Kim Eui Sung, Kim Min Ki, Kim Ga Eun dan Yoo Seon Ho.

Perlu diketahui bahwa drama bersejarah ini mengikuti kisah seorang pangeran bermasalah selama Dinasti Joseon. Dalam drama "Umbrella", Kim Hye Soo berperan sebagai ibu pangeran yang memerankan karakter bernama Im Hwa Ryeong.

Ia dan dan istri dari raja besar Lee Ho yang diperankan oleh Choi Won Young. Im Hwa Ryeong adalah ratu pemarah yang mengalami keretakan di dalam istana karena putranya, Lee Kang dan calon Pangeran Seongnam yang diperankan oleh Moon Sang Min.


Dilaporkan bahwa Rain akan muncul dalam drama sebagai cameo. Tentunya ini akan menjadi pertama kalinya bagi Rain muncul dalam drama bertema sejarah.

Drama ini dipandu oleh sutradara Kim Hyung Shik yang sebelumnya sukses dengan proyeknya seperti "Love in Prague", "Twenty Again", "Prince Coffee Lab" dan masih banyak lagi. Diharapkan, drama ini akan menjadi tayangan yang indah dan menarik untuk diikuti.

Apalagi pemirsa akan disuguhkan dengan penampilan terbaru dari Kim Hye Soo yang memerankan karakter sebagai ibu paruh baya yang menaruh perhatian tinggi terhadap anak-anaknya. Sementara itu, drama baru Kim Hye Soo yang berjudul "Umbrella" akan dirilis sekitar bulan Oktober mendatang. Drama ini dapat disaksikan melalui tvN maupun platform online lainnya.

Seperti diketahui, ini menjadi comeback kedua Kim Hye Soo di tahun 2022 ini. Sebelumnya, ia telah sukses membintangi drama "Juvenile Justice". Dan kini, "Umbrella" dan filmnya yang akan datang "Smugglers" adalah proyek lanjutan Kim Hye Soo yang patut diantisipasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel