Nagita Slavina Bongkar Perlakuan Suami yang Paling Bikin Bahagia, Sederhana Tapi Dinilai 'Langka'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sebutkan satu perlakuan sederhana yang akan membuatnya sangat bahagia jika dilakukan oleh sang suami yakni Raffi Ahmad, sebut ‘langka’ dilakukan oleh para pria.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini kembali berbagi banyak cerita menarik terkait kehidupan pribadinya, terutama perihal rumah tangga dengan Raffi Ahmad. Meski sering diterpa isu miring, namun Raffi dan Gigi dikenal sebagai salah satu pasangan panutan yang kompak dan selalu harmonis di segala keadaan.

Saat muncul di kanal YouTube milik Titi Kamal, Gigi pun diajak untuk bermain game dimana ia harus menjawab beberapa pertanyaan dan fakta tentangnya. Misalnya saja saat Gigi mengklarifikasi beberapa berita termasuk soal kabar biaya perawatannya mencapai Rp 50 juta. Gigi blak-blakan membongkar fakta sebenarnya.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan yang sama ia juga sempat ditanya perihal kehidupannya berumah tangga dengan Raffi Ahmad. Gigi sempat ditanya terkait perlakuan sang suami yang paling membuatnya bahagia.

“Paling seneng diperlakuin Raffi apa sih? Romantis enggak?" tanya Titi Kamal dalam tayangan di YouTube Titi dan Tian.

Namun Nagita Slavina memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Meski dikenal tajir melintir, namun perlakuan yang disebutkan Gigi justru jauh dari kesan mewah. Ia menyebut jika sikap yang paling membuatnya bahagia jika dilakukan oleh sang suami adalah memberi kabar. “Gue tuh seneng dikabarain,” kata Gigi.


Terang saja jawaban Gigi yang begitu sederhana ini membuat Titi Kamal terkejut. “Lu enggak nanya emangnya? Maksudnya nunggu dikabarin aja apa nanya juga?" tanyanya memastikan.

Gigi lantas menjelaskan maksud di balik ucapannya. Ia memang akan merasa sangat bahagia apabila Raffi dengan inisiatifnya memberikan kabar.

Rupanya menurut Gigi perlakuan dan sikap sederhana tersebut memang jarang dan “langka” dilakukan oleh para pria. Karena itu ia akan merasa sangat senang setiap Raffi Ahmad memberikan kabar sendiri tanpa ditanya olehnya.

“Misalnya, menurut gue, dikabarin tuh gesture yang gue seneng aja, dikabarin," terang Nagita. "Karena cowok itu enggak selalu ngabarin kan, harus ditanya. Tapi kalau dikabarin sebelum ditanya kan seneng,” paparnya.

Menurut Gigi sikap Raffi saat menceritakan kesibukannya adalah hal yang istimewa. “Gue seneng misal dikasih tahu 'hari ini aku gini gini,' tanpa harus ditanya. Menurut aku itu spesial,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait