Sarah Sechan Dimention saat Nagita Slavina Dicibir Norak Dangdutan di London Marathon
Instagram/sarsehshoku/raffinagita1717
Selebriti

Sarah Sechan kembali ramai dimention netizen terkait video Nagita Slavina di London Marathon yang viral di akun gosip. Gigi dicibir norak karena dangdutan memakai speaker sembari menyemangati Raffi Ahmad.

WowKeren - Sarah Sechan kembali ramai dibahas di sosial media. Bukan karena ada masalah baru, bintang series "Santri Pilihan Bunda" rupanya dimention netter soal tingkah polah Nagita Slavina yang terbaru.

Pernah disindir oleh Sarah soal attitude, Gigi kembali bikin kehebohan di acara London Marathon. Bertingkah unik, Gigi rupanya nyanyi lagu dangdut "Rungkad" sembari diiringi sound system portable di jalanan London. Aksi Gigi pamer suara emas ini untuk menyemangati sang suami, Raffi Ahmad, yang ikut London Marathon baru-baru ini. Alih-alih dipuji, netter menyindir Gigi bersikap norak. Tak sedikit yang mention Sarah bak melapor ke presenter senior itu.

Instagram

Nagita Slavina Dicibir Netizen

"Sederhana tapi bikin Sarah Sechan tantrum," ujar netter. "Sarah Sechan nggak mau ngambil speakernya?" ujar netter. "Sarah Sechan sedang mengetik," seru yang lainnya. "Kok jadi norak ya," sindir netter. "Emang sengaja nantangin ini si gigi,nanti giliran dihujat attitude pembantunya yg maju ngebela.again, money can't buy class & attitude !" ujar yang lainnya.


Sementara itu, Raffi justru agaknya senang dengan usaha Gigi menyemangatinya di London Marathon. Ia mengunggah video dirinya saat membahas rencana Gigi untuk dangdutan di London Marathon. Bahkan Raffi juga meminta Rayyanza untuk menyemangatinya.

"Kamu semangati Papa pakai ini, semangat, semangat," kata Raffi pada Rayyanza. Tak lupa, Raffi bersikap manja dan minta dicium Gigi agar bisa mencapai finish di London Marathon. Kekompakan Raffi dan Gigi ini membuat netter memberi dukungan.

"Ni para yg bully Gigi norak, norak nya dia datangin cuan ,ayuk Gigi goyang mang 😂😂😂😂," tutur netter. "Gigi teriak2 di LONDON tapi di sponsorin .. keren RANS 🔥🔥," kata netter.

Sebelumnya, Gigi juga dicibir pura-pura bahagia ketika pesan bijaknya viral di akun gosip. Ini karena Gigi lebih memilih tutup mata soal kekurangan pasangan ketimbang kepo dan malah memicu masalah.

"Nagita Slavina said: Mending kita pura-pura nggak tahu dan nggak mau tahu tentang pasangan kita. Karena nantinya malah nyakitin diri sendiri ketika sesuatu yang seharusnya tidak penting malah menjadi penting dan memicu pertengkaran," demikian pesan dari Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait