Banjir 'Pasukan Oren', Aksi Vino G. Bastian dkk Promo 'Miracle In Cell' Pecahkan Trending Twitter
Instagram/liska_bd_
Film

Para cast film 'Miracle In Cell No.7' melakukan promosi dengan cara tak biasa dan lokasi yang langka. Aksi Vino G. Bastian dkk ini pun langsung menarik perhatian penggemar sampai rela dandan begini.

WowKeren - Para cast film "Miracle In Cell No.7" melakukan promo yang tak biasa. Bahkan aksi Vino Bastian dkk ini sampai menjadi pembahasan hangat di Twitter hingga masuk jajaran trending.

Jumat (26/8) sore kemarin, jajaran pemain film "Miracle In Cell No.7", yakni Vino Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar Eva De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna berada di Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Selatan. Selain untuk mempromosikan film, mereka juga merilis soundtrack terbaru yang berjudul "Balon Udara" karya Ade Omar.

Sebelumnya, Rumah produksi Falcon Pictures sudah lebih dulu merilis lagu "Andaikan Kau Datang" yang diaransemen ulang oleh penyanyi bersuara merdu Andmesh Kamaleng. Di acara tersebut, Vino dkk tampak menyanyikan lagu "Balon Udara" untuk menghibur semua yang telah hadir.

Banjir \'Pasukan Oren\', Aksi Vino G. Bastian dkk Promo \'Miracle In Cell\' Pecahkan Trending Twitter

Source: Twitter


Menariknya, acara rilis OST ini melibatkan 500 orang yang berseragam orange seperti narapidana. Mereka ikut bernyanyi dan menari mengikuti musik yang ada. Sempat pula mereka melakukan flashmob di tempat acara.

Dengan kehadiran 500 orang yang mengenakan seragam layaknya narapidana ini membuat suasana di lokasi semakin pecah. Vino dkk pun terlihat begitu gembira dengan promosi film yang cukup berbeda ini.

Seperti diketahui, "Miracle In Cell No.7" merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul sama yang tayang pada 2013. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo, bersama dengan produser Frederica, dan penulis Alim Sudio.

"Miracle in Cell No.7" mengisahkan tentang perjuangan seorang anak membela sang ayah yang memiliki keterbelakangan mental. Sang ayah yang diperankan oleh Vino Bastian divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak ia lakukan. "Miracle in Cell No.7" akan tayang serentak di bioskop pada 8 September 2022 mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel