Jadi Sad Boy, Ini Alasan Hwang Minhyun Relakan Jung So Min pada Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls'
Instagram/netflixkr
TV

Saat menjalani wawancara pada Senin (29/8), Hwang Minhyun turut membicarakannya percintaan karakternya dalam drama 'Alchemy of Souls'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (29/8), Hwang Minhyun berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Alchemy of Souls". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal percintaannya dalam drama ini.

Dalam drama ini, Hwang Minhyun berperan sebagai Seo Yul, putra sulung dari keluarga penyihir Seo yang terkenal. Dia digambarkan sebagai pemuda tampan, berbakat dan baik hati.

Di balik kesempurnaan tersebut, Seo Yul adalah seorang pemuda yang gagal move on dari cinta pertama yang ditemuinya beberapa tahun lalu. Cinta pertama Seo Yul adalah Naksu, seorang gadis malang yang akhirnya tumbuh sebagai pembunuh bayangan.

Saat berada dalam bahaya, Naksu melakukan ritual pemindahan jiwa dan akhirnya hidup dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min). Setelah mengetahui hal ini, Seo Yul diam-diam melindungi Mu Deok untuk membuatnya tetap aman.

Mengenai caranya menggambarkan karakter tersebut, Hwang Minhyun menjelaskan, "Aku pikir akan lebih baik untuk menggambarkannya melalui gerakan dan tatapan yang halus. Itu karena Seo Yul adalah pria yang tenang yang tidak mengalami banyak intensitas emosional."


Hwang Minhyun kemudian mengomentari statusnya sebagai sad boy yang merelakan cinta pertamanya untuk Jang Wook (Lee Jae Wook), sahabatnya sendiri. Menurutnya, itu adalah hal terbaik yang bisa dilakukan oleh Seo Yul.

Dia memaparkan, "Karena kupikir melihatnya bahagia akan membuatku bahagia juga, aku akan menghormati pilihannya dan mendukung hubungannya dengan Jang Wook. Aku akan tetap di sisinya dan menjadi penolong terbaik yang selalu ada untuknya."

Dalam kesempatan ini, Hwang Minhyun turut mengungkap pelajaran yang didapatkannya usai berakting sebagai Seo Yul. Dia berkata, "Aku belajar banyak dengan melihat akting para aktor yang bekerjasama denganku."

"Aku menjadi sadar akan apa yang kukuasai dan juga kekuranganku. Jadi aku dapat dengan jelas melihat bagian mana yang perlu kukembangkan di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan kembali dengan bagian keduanya pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait