Pasca Jessi, HyunA dan DAWN Kompak Tinggalkan Agensi P Nation
Selebriti

Agensi P Nation telah resmi melaporkan bahwa pasangan kekasih HyunA dan DAWN telah meninggalkan perusahaan mereka setelah tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya.

WowKeren - Agensi P Nation pada 29 Agustus mengumumkan bahwa HyunA dan sang kekasih E'DAWN telah resmi tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka. Terungkap bahwa keputusan ini diambil setelah kontrak eksklusif mereka sudah berakhir.

Secara resmi, P Nation memberi pernyataan resminya terkait keputusan HyunA dan DAWN yang tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Agensi P Nation juga mengungkapkan bahwa mereka akan tetap menjalin hubungan kerja yang baik di masa depan nantinya.

"Halo, kami P-NATION. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Anda semua atas cinta dan minat anda pada HyunA dan DAWN. Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif HyunA dan DAWN dengan P-NATION baru-baru ini telah berakhir," tutur pihak agensi.

"HyunA, DAWN, dan HyunA & DAWN mendemonstrasikan warna P-NATION dengan musik yang berani, visual dan penampilan unik yang hanya bisa mereka lakukan. Semangat mereka sebagai seniman, perhatian dan ketulusan terhadap staf telah menjadi teladan bagi semua orang," lanjut pihak agensi.


"Semua anggota P Nation akan menghargai kenangan menyenangkan bersama HyunA dan DAWN untuk waktu yang lama, dan akan terus mendukung kegiatan mereka di masa depan. Terima kasih kepada banyak penggemar yang peduli dengan HyunA dan DAWN, dan kami meminta dorongan dan dukungan hangat anda," tutup agensi dalam pernyataannya.

Perlu diketahui bahwa HyunA dan DAWN pertama kali menandatangani kontrak mereka dengan P Nation pada Januari 2019. Ini menandakan bahwa mereka telah bersama agensi P Nation selama tiga tahun lamanya.

Mendengar kabar HyunA dan DAWN keluar dari P Nation, nama Jessi (Jessica H.o.) ikut diungkit. Bagaimana tidak, pasalnya Jessi memutuskan untuk keluar lebih dahulu dibanding pasangan kekasih ini pada akhir bulan Juli lalu. Dengan adanya kabar ini, penggemar mulai memusatkan tentang kinerja P Nation yang mulai kehilangan satu per satu artis terbaik mereka dan berkomentar dengan beraneka ragam

"Setelah Jessi pergi, aku tahu hanya masalah waktu sebelum mereka pergi juga. Label itu meledak," tulis netizen. "Kita mungkin melihat P Nation dipangkas menjadi hanya Psy saja," ungkap netizen lainnya. "Tidak terkejut. Terbaik untuk kedua belah pihak. HyunA dan Dawn sama-sama telah merilis lagu yang mereka inginkan, berkreasi dan mengembangkan merek mereka sendiri. Secara realistis mereka belum berevolusi secara musik dan tidak yakin apakah ada bakat di sana," tulis lainnya.

Sementara itu, pada 27 Agustus lalu HyunA dan DAWN tampil di acara festival musik di Korea Selatan "Geobugseom Music" yang ikut dikait-kaitkan akan kabar ini. Dalam acara tersebut, HyunA tampak emosional dan menangis di atas panggung dan diduga karena salam perpisahan bersama agensinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait