Jimin BTS Jadi Muse, Sederet Lukisan Potraitnya Bakal Mejeng di Museum Louvre
Selebriti

Jimin BTS tampaknya benar-benar menjelma jadi sebuah karya seni. Seorang seniman lukis baru-baru ini menjadikan Jimin sebagai muse dan memamerkan karya-karyanya di Museum Louvre.

WowKeren - Penggemar boy group BTS (Bangtan Boys) tampaknya benar-benar datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali seniman. Sebagai penggemar dari idola favorit, fans sering berpikir bahwa mereka adalah sebuah mahakarya. Dalam kasus Jimin BTS, hal itu tampaknya 100% fakta.

Seniman Korea Selatan, Lee.K sebelumnya menyebut Jimin sebagai muse atau inspirasinya. Kini wajah Jimin pun terabadikan dalam banyak karyanya. Lee.K sebelumnya juga telah membagikan beragam karya potrait Jimin lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @leekillust.

Sekarang, karya-karya seni Lee.K yang terinspirasi dari Jimin itu juga akan ditampilkan di museum seni Louvre yang terkenal, di Paris, Prancis, sebagai bagian dari pameran. Louvre sendiri adalah tengara bersejarah dan museum yang paling banyak dikunjungi, tempat menampilkan beberapa karya seni terbaik di dunia, seperti Mona Lisa karya Leonardo da Vinci .

Karya-karya seni potrait Jimin yang dibuat oleh Lee.K itu dapat disaksikan di The 2022 Focus Art Fair Paris. Pameran karya seni itu akan diadakan mulai dari tanggal 1 hingga 4 September di Carrousel du Louvre. Beberapa karya seninya bahkan juga digunakan dalam promosi untuk acara tersebut.


"Focus Art Fair menampilkan galeri dan seniman terbaik yang muncul dan internasional, program unik dari proyek Focus dan lebih banyak lagi melalui Pameran virtual dan tatap muka," bunyi pernyataan dari pihak Focus Art Fair.

Kemunculan Jimin dalam karya seni, terutama sebagai muse tentu merupakan kabar gembira dan membanggakan bagi para ARMY (fans BTS). Sangat fenomenal bahwa apa yang secara teknis fanart akan ditampilkan di Museum Louvre.

"Jimin di Museum Louvre, ini benar-benar gila, dunia seni sangat mencintainya, fakta bahwa dia adalah inspirasi bagi banyak seniman luar biasa. Jimin benar-benar seni," ujar seorang fans di Twitter. "Artis Lee.K menggunakan salah satu potret jm-nya untuk dipamerkan di Focus Art Fair louvre sehingga ada kemungkinan dia memilih salah satu lukisan jiminnya untuk dipamerkan di louvre, museum yang paling banyak dikunjungi di dunia," pungkas yang lain.

Diketahui bahwa anggota BTS lainnya, termasuk RM (Rap Monster) dan V, juga sempat jadi muse untuk karya seni Lee.K. Namun, Jimin adalah yang paling sering.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait