Baru Keluar Dari RS, Atta Halilintar Langsung Jadi 'Mainan' Ameena di Rumah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sudah kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya di rumah usai sempat dirawat di rumah sakit karena DBD. Aurel Hermansyah lantas membagikan video menggemaskan Atta dan putri mereka, Ameena.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar sempat membuat khawatir karena dikabarkan tumbang akibat demam berdarah (DBD) hingga harus dirawat di rumah sakit. Namun pada Sabtu (27/8) lalu, Aurel Hermansyah mengabarkan bahwa suaminya itu telah pulang dari rumah sakit.

Kini, Atta sudah kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya di rumah. Aurel lantas membagikan video menggemaskan Atta dan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Stories Aurel, Ameena tampak duduk di sofa rumahnya. Atta pun tampak meletakkan kepalanya di pangkuan bayi berusia 6 bulan tersebut. Lucunya, rambut Atta tampak dijadikan mainan oleh Ameena.

"Hobinya Ameena adalah mainin rambut papanya. Dari semenjak udah bisa megang-megang tuh lihat rambut papanya tuh selalu tuh digitu-gituin (dimainkan)," tutur Aurel yang merekam video tersebut.

Baru Keluar Dari RS, Atta Halilintar Langsung Jadi Mainan Ameena di Rumah

Instagram/@aurelie.hermansyah

Selain memainkan rambut Atta, Ameena juga tampak memandangi wajah ayahnya itu dengan serius. Aurel pun dibuat gemas dengan aksi putrinya itu.


"Ya ampun dilihatin muka papa ya, Ameena. Ya Allah ayang kalau ngelihatin muka papanya gitu bener," ujar Aurel.

Ameena kemudian tampak menggaruk rambutnya sendiri. Aurel pun menggoda duo ayah dan anak tersebut memiliki rambut yang sama. "Si kembar, si kembar," kata Aurel.

Selama rambutnya dijadikan mainan oleh Ameena, Atta sendiri tampak sabar dan tidak bergeming. Namun ketika Ameena menjambak rambutnya lebih keras, Atta terdengar mengerang kesakitan.

Aurel lantas meminta Ameena untuk berhenti menjambak rambut ayahnya. "Ameena, no sayang," seru Aurel.

Di sisi lain, Atta yang baru keluar dari rumah sakit sempat dikunjungi oleh Thariq Halilintar dan kekasihnya, Fujianti Utami. Kala Thariq tengah asyik bercakap-cakap dengan Atta, Fuji pamit pulang terlebih dahulu karena memiliki agenda lain.

Namun ketika Fuji hendak meninggalkan rumah Atta dan Aurel, Thariq meminta kekasihnya untuk salim kepadanya supaya mereka tampak bak suami-istri. "Sayang, salim tangan aku dulu dong biar kayak suami istri," ujar Thariq kepada Fuji.

Mendengar ucapan Thariq, Atta langsung melempar tissue ke arah sang adik. "Enggak boleh! Emang lu suami istri?" seru Atta sembari melempar tissue bekas pakai ke arah Thariq.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait