Addison Rae Dilaporkan Malu Usai Sang Ibu Berkencan Dengan Pria Berusia Jauh Lebih Muda
Instagram/addisonraee
Selebriti

Addison Rae dikabarkan malu dan terkejut mendengar kabar kencan sang ibunda, Sheri Nicole dengan rapper muda Yung Gravy karena memiliki jarak usia signifikan.

WowKeren - Aktris yang mengawali kariernya sebagai selebgram TikTok Addison Rae belakangan ini banyak disorot. Pasalnya, kabar kurang sedap tengah menyelimuti keluarga Addison. Hal itu lantaran orangtua Addison, Sheri Nicole dan Monty Lopez bercerai usai 18 tahun menikah.

Sheri lah yang dikabarkan lebih dulu menggugat cerai sang suami. Pernikahan mereka berantakan lantaran diduga adanya orang ketiga. Ayah Addison disebut berkencan dengan gadis yang usianya jauh lebih muda ketimbang dirinya. Page Six melaporkan bahwa Monty Lopez telah menjalin cinta terlarang dengan gadis berusia 25 tahun. Bahkan hubungan itu telah berjalan lima bulan.

Tak lama usai tersiar kabar perceraian, ibunda Addison go publik dengan kekasih baru. Yang lebih mengejutkan, kekasih baru Sheri itu adalah rapper Amerika Yung Gravy. Hubungan keduanya menuai banyak ketidaksetujuan publik lantaran jarak usia yang cukup signifikan.

Diketahui, Gravy masih berusia 26 tahun. Sementara, Sheri adalah ibu tiga anak berumur 42 tahun. Kendati begitu, pasangan ini seolah tak peduli dengan komentar publik. Keduanya bahkan berani hadir bersama di ajang penghargaan musik tahunan MTV Video Music Awards 2022 (VMA) pada Senin (29/8).


Dalam kesempatan tersebut, keduanya tampil mesra bahkan tak sungkan berbagi ciuman di hadapan awak media. Karena itu, Sheri disebut balas dendam dengan berkencan bersama pria yang juga lebih muda.

Sumber dekat pun mengungkap reaksi Addison terkait kabar kencan sang ibu dengan rapper Yung Gravy. Addison disebut malu dengan drama kedua orangtuanya.

Gadis berusia 21 tahun itu enggan berkomentar lebih jauh terkait perpisahan orangtuanya. Ia disebut masih terguncang dan berusaha mencernah persoalan kedua orangtuanya. Addison bahkan berhenti mengikuti akun Instagram ayah dan ibunya.

"Addison telah melihat orang tuanya mengalami banyak pasang surut selama bertahun-tahun. Tapi semua yang terjadi saat ini sangat luar biasa baginya," kata sumber dekat kepada Page Six.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait