Anisa Rahma Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kembar, Langsung Lompat Bahagia
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma langsung lompat bahagia dan memeluk sang suami Anandito Dwis usai mengetahui jenis kelamin calon bayi kembar di dalam perutnya saat menggelar gender reveal, intip hasilnya!

WowKeren - Anisa Rahma dan sang suami Anandito Dwis tak lama lagi akan segera dikaruniai buah hati usai empat tahun pernikahan mereka. Keduanya akan segera menjadi orangtua dari bayi kembar yang saat ini ada di dalam perut Anisa Rahma. Kebahagiaan tentu tengah begitu dirasakan oleh pasangan ini jelang menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

Sebelum tiba proses persalinan, Anisa dan suami rupanya juga menggelar acara gender reveal, dimana momen tersebut akan mengungkapkan jenis kelamin bayi di dalam kandungannya. Momen ini pun sempat dibocorkan lebih dulu oleh Anisa Rahma di Instagram.

Penyanyi cantik tersebut membagikan fotonya di Instagram dengan berpose dikelilingi banyak balon-balon berwarna pink dan biru. Sementara itu ada juga dua balon lain berwarna emas dan bertuliskan “Twin A” dan “Twin B”. Nantinya balon tersebut akan dipecahkan dan menunjukkan kode jenis kelamin calon buah hati Anisa Rahma dan suami dari warnanya.

Ada yang bisa nebak baby twins cewek-cewek, cowok-cowok apa cewek-cowok ???” celetuk Anisa Rahma di Instagram.


Tak lama setelah itu, Anisa Rahma lantas membagikan video baru yang rupanya adalah detik-detik ia memecahkan kedua balon emas tersebut. Anisa Rahma nampak bersiap memecahkan balon “Twin A” setelah menghitung mundur. Ia pun tersenyum bahagia usai mengetahui jenis kelamin salah satu bayinya adalah perempuan.

Sementara balon kedua dipecahkan oleh Anandito Dwis. Lagi-lagi balon kecil berwarna pink yang muncul, dengan kata lain pasangan ini akan segera dikaruniai sepasang putri kembar. Anisa Rahma nampak sangat bahagia hingga sempat melompat dan kemudian memeluk erat sang suami dengan senyum begitu merekah.

Alhamdulillah.. MasyaAllah Tabarakallah. It’s 2 baby girl!! InsyaAllah kami akan menyambut 2 anak perempuan,” ungkap Anisa Rahma bahagia. “Doakan lancar2 dan sehat selalu yaaa temen2,” tutupnya.

Kebahagiaan pasangan ini pun dengan cepat menular kepada netizen lain yang melihat video gender reveal mereka. Ucapan selamat dan doa untuk Anisa Rahma dan sang calon putri kembar auto menggema. Di sisi lain, tak sedikit juga netter yang semakin antusias usai merasa memberikan tebakan yang benar untuk calon bayi kembar Anisa Rahma dan Anandito Dwis ini.

Masya Allah tabarakallah.. lancar sehat semua nya,” doa akun @ruli*****. “Allhamdulillah, jawabanku jugs benar 2twins grils,” ungkap @rafka*****. “Yaallahh senang banget liatnya, sehat sehat bunda sama baby twins girls,” seru @ainun****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait