Balming Tiger Ungkap Peran RM BTS di Kolab 'Sexy Nukim' Tak Tergantikan, Kok Bisa?
Instagram/balmingtiger
Musik

RM BTS tergabung dalam kolaborasi 'Sexy Nukim' bersama dengan grup K-Pop altrenatif Balming Tiger. Ungkap alasan ajak RM gabung, mereka membeberkan andil sang idol.

WowKeren - RM BTS telah berkolaborasi dengan Balming Tiger dengan merilis "Sexy Nukim" pada Kamis (1/9). Diantisipasi oleh penggemar, Balming Tiger mengungkap peran khusus RM dalam karya mereka.

"Sexy Nukim" sendiri dibawakan oleh member Balming Tiger yakni BJ WNJN, Omega Sapien dan Mudd the Student. RM adalah artis pertama di luar grup yang diundang untuk berkolaborasi dengan mereka. Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, Balming Tiger berbagi alasannya bekerja sama dengan RM.

Terbiasa menampilkan lagu-lagu buatan sendiri, Balming Tiger sampai pada keputusan untuk menunjuk RM karena ada bagian yang hanya bisa dilakukannya. Dengan reputasi RM dan kemampuannya yang sering kali terekspos, mereka merasa menemukan sosok yang tepat.

"Ada bagian yang kami pikir hanya bisa dilakukan RM saat kami membuat lagu grup, dan kami menanyakannya melalui seorang kenalan kami," kata Balming Tiger.


Setelah diberikan gambaran, RM menyukai lagu itu dan setuju untuk ambil bagian. Balming Tiger benar-benar terkesan dengan kerja keras dan bakat RM. Sebelum jadi, mereka menggunakan set lirik yang dia kirim dan menyatukan dengan aliran rap buatqan RM untuk bait tersebut.

Setelah menyatukan visi dan misi bersama, Balming Tiger menggambarkan RM sebagai sosok yang menyenangkan diajak bekerja sama. Mereka juga menyoroti kepribadian RM yang bersahaja.

"Dia pria dengan kepribadian rendah hati dan menawan. Kami bisa seru-seruan selama bekerja dengannya," ujar Balming Tiger.

Grup ini menyimpulkan mereka semua bisa mendapat inspirasi satu sama lain dalam menjalani proses kreatif, dan mereka tahu telah membuat pilihan yang tepat dengan mengajak RM. "Bagian RM dalam lagu ini tidak akan pernah bisa digantikan orang lain," tutup mereka.

Sementara itu, Balming Tiger sendiri adalah band K-Pop alternatif yang menggambarkan diri mereka tidak terkungkung dalam satu genre saja. Sejauh ini, MV "Sexy Nukim" yang dirilis bersama RM sudah ditonton 2,2 juta kali kurang dari 24 jam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait