Tim Produksi 'Once Upon A Small Town' Bicara Soal Kerja Bareng Hewan Saat Syuting di Pedesaan
Instagram
TV

Dibintangi Joy, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul, drama Kakao TV ini diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama dan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

WowKeren - Belum lama ini tim produksi drama “Once Upon A Small Town” mengungkapkan cerita di balik layar selama proses syuting. Dibintangi oleh Joy Red Velvet, Chu Young Woo dan Baek Sung Chul, drama Kakao TV yang akan datang ini diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama dan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.

Seiring dengan kisah cinta dua karakter dengan latar belakang alam yang segar, drama ini akan menggambarkan suka dan duka dari masyarakat Desa Heedong yang murni dan manusiawi. Tim produksi berbagi bahwa alasan mereka memutuskan untuk mendramatisasi novel ini adalah unsur romansa yang nyaman antara karakter yang menawan dalam latar kehidupan pedesaan yang damai.


Tim produksi pun menunjukkan tiga poin pembeda dari drama ini dimana yang pertama, kehidupan pedesaan yang menyegarkan akan membawa kenyamanan bagi para penonton, kedua, para aktor memiliki chemistry dan sinkronisasi yang sempurna dengan karakter menawan mereka. Sedangkan yang ketiga, hewan-hewan cantik menciptakan suasana yang lucu dan bahagia.

Tim Produksi \'Once Upon A Small Town\' Bicara Soal Kerja Bareng Hewan Saat Syuting di Pedesaan
Kakao TV

Karena drama ini berlatar di daerah pedesaan, ada banyak adegan di mana binatang muncul. Tim produksi membagikan bagaimana mereka bersiap untuk syuting dengan hewan. "Dari proses penulisan naskah, kami menerima saran dari dokter hewan dan memodifikasinya agar kami dapat syuting dengan aman. Dalam adegan di mana hewan nyata muncul, pertama-tama kami menyiapkan lingkungan yang aman dengan bantuan dokter hewan dan kemudian difilmkan di bawah pengawasan dokter hewan dan pelatih profesional. Semua alat peraga yang bersentuhan dengan hewan secara khusus terbuat dari silikon untuk memastikan keamanan, dan apa pun yang dapat berbahaya dikecualikan sebanyak mungkin. Banyak dokter hewan bekerja sangat keras dengan kami untuk menciptakan lingkungan yang paling aman," ujar tim.

Sementara itu saat ditanya tentang kesulitan syuting di panas terik, tim produksi berkomentar, “Ada banyak tempat di mana tidak ada tempat berteduh, jadi kami mengalami beberapa kesulitan. Namun, kami sangat menikmati perasaan pemurnian yang berasal dari alam yang bebas polusi dan bersih (di pedesaan). Ada banyak momen ketika para staf dan aktor melupakan panas dan menatap kagum pada pemandangan yang indah. Suatu hari ketika kami sedang dalam perjalanan untuk makan malam setelah syuting, matahari terbenam begitu indah sehingga semua orang berhenti dan mulai mengambil gambar satu sama lain. Kami sangat bangga bisa mengabadikan keindahan itu di layar." Sedangkan “Once Upon a Small Town” akan tayang perdana pada 5 September pukul 7 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait