Joy Red Velvet Ungkap Kemiripan dengan Karakternya di 'Once Upon a Small Town', Seperti Apa?
TV

Joy Red Velvet membahas berbagai hal menarik soal perannya di 'Once Upon a Small Town' saat menghadiri konferensi pers drama tersebut pada Senin (5/9). Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (5/9), Joy Red Velvet menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul "Once Upon a Small Town". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya yang bernama Ahn Ja Young.

Ahn Ja Young digambarkan sebagai salah satu penduduk asli Desa Heedong. Dia adalah polisi wanita yang cantik dan cerdas yang sangat tanggap dan akan selalu muncul saat para warga membutuhkan pertolongan.

Pertama-tama, Joy mengungkap tingkat sinkronisasinya dengan karakter tersebut. Dia berkata, "Karakternya hanya mirip sekitar 50 persen denganku. Aku cukup tertutup, tapi aku sering mencerahkan suasana saat syuting drama. Sekarang aku 100 persen sepertinya."

"Aku menganggap diriku sebagai orang yang lugu dan murni, tapi Ja Young berkali-kali lebih dari itu," ungkapnya. "Dia seperti kaca bening. Dia sepertinya akan mudah hancur, tapi sebenarnya dia cukup solid dan keren."


Joy kemudian ditanya bagaimana perasaannya bekerja dengan dua aktor tampan yang lebih muda darinya. Untuk ini, dia berkata, "Aku bahkan memotong poniku agar tidak terlihat lebih tua."

Dia melanjutkan, "Mereka berdua memperlakukanku dengan sangat baik dan mereka berdua sangat tampan. Aku menyukai lingkungan kerjanya."

Terakhir, Joy mengungkap berbagai pesona menarik drama ini. Dia memaparkan, "Kisah orang-orang yang tidak dibuat-buat adalah pesona terbesar drama ini."

"Kami tinggal di hutan yang terbuat dari bangunan. Tapi jika kalian menonton drama kami, kalian akan merasa dikelilingi oleh alam dan merasa nyaman," pungkasnya.

Sementara itu, "Once Upon a Small Town" merupakan drama 12 episode yang telah menayangkan episode perdananya pada Senin (5/9) kemarin. Drama ini tayang setiap Senin - Rabu pukul 7 malam di KakaoTV, dan dirilis di Netflix pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait