Selfie Bareng Jung So Min, Kim Ji Suk Bikin Heboh Tulis Lagi Kencan
Naver
Selebriti

Jung So Min bersama Kim Ji Suk mengambil selfie dalam kondisi memakai masker dan jas hujan. Sang aktor ganteng membuat heboh fans karena menuliskan caption dirinya lagi kencan.

WowKeren - Jung So Min dan Kim Ji Suk diketahui masih berteman akrab usai membintangi "Monthly Magazine Home". Belum lama ini, Kim Ji Suk membagikan fotonya bersama bintang drama "Alchemy of Souls" tersebut.

Foto itu memperlihatkan Jung So Min dan Kim Ji Suk yang mengambil selfie dalam kondisi memakai masker dan jas hujan. Sang aktor ganteng membuat heboh fans karena menuliskan caption dirinya lagi kencan.

"Aku sedang kencan dan So Min sedang syuting," tulis Kim Ji Suk. Postingan Kim Ji Suk ini langsung dikomentari Jung So Min yang awalnya mengkhawatirkan kondisinya. "Ada apa denganmu? Panas. Jaga kesehatanmu," komentar Jung So Min.

Sang aktris cantik setelahnya protes caption kencan Kim Ji Suk padahal pria itu justru langsung pergi usai syuting. "Oppa, tetapi untuk mengatakan ini kencan, kamu langsun pergi tanpa melihat ke belakang segera setelah syuting selesai, kan?" protes Jung So Min.


Selfie Bareng Jung So Min, Kim Ji Suk Bikin Heboh Tulis Lagi Kencan

Source: Instagram

Di sisi lain, potret yang diunggah Kim Ji Suk ini sebenarnya diambil ketika Jung So Min mengundang aktor itu untuk menjadi bintang tamu di channel YouTube-nya. Mereka menghabiskan momen seru dengan berkunjung ke kebun binatang.

Sebelum masuk ke kebun binatang, Kim Ji Suk sempat bertanya kepada Jung So Min apakah mereka sedang kencan. "Kita lagi kencan, benarkan?" tanya Kim Ji Suk. Namun sang aktris cantik dengan tegas berkata tidak.

Kim Ji Suk kemudian kepada Jung So Min berkata, "Ngomong-ngomong, kalau kamu ingin bertemu denganku, kamu tinggal menghubungi bilang, 'Oppa kamu ada waktu' Tapi kamu malah mengundangku lewat stafmu. Aku tidak mendapatkan satu pun pesan darimu."

Jung So Min pun tertawa dan akhirnya meminta maaf. Keduanya kemudian memutuskan untuk saling menjaga satu sama lain selama menghabiskan waktu di kebun binatang itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru