Young Lex Ngode Bikin Proyek Baru, Bakal Gelar Konser?
Instagram/young_lex18
Musik

Di sosial medianya, Young Lex mengaku sudah lama tidak mengunggah potret darinya. Namun tidak hanya itu, Young Lex juga mengisyaratkan akan memberikan kejutan untuk penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi Young Lex dalam sebuah unggahannya di akun Instagram resminya @young_lex18, mengaku sudah lama tidak mengunggah foto. Namun ia tidak hanya menyinggung soal dirinya yang sudah lama tidak mengunggah foto.

Dalam kesempatan yang sama, Young Lex juga menyertakan bahwa ia ingin menggelar sebuah konser. Tidak hanya konser, ia juga mengisyaratkan akan mengeluarkan sebuah album.

"Udah lama ga upload foto, doakan ya guys kalo semua lancar desember akan bikin konser sendiri, dan project 3 album ke depan sampai 2024 ☺️❀️," tulis Young Lex di Instagram, dilihat Jumat (2/9).

Unggahan Young Lex itu pun sontak mendapatkan banyak dukungan dari para rekannya di dunia hiburan, serta penggemarnya. "Aminn !!! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tulis Fadi Iskandar dalam kolom komentar.


"Semoga lancar bang πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ”₯πŸ”₯," ucap penggemar. "Amin lancar jaya bang πŸ‘," sahut penggemar lainnya. "Amin. Sehat sehat bang!✊🏾❀️," doa penggemar.

Di samping itu, ada juga penggemarnya yang menyebut konser yang diadakan Young Lex adalah konser hip hop. "Konser hip hop πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar netter. "gokss king we always support youπŸ”₯πŸ™Œ," sahut netter lainnya.

Sebagaimana diketahui, Young Lex merupakan penyanyi, rapper, youtuber, sekaligus aktor kebanggaan Tanah Air. Bahkan Young Lex tak jarang juga menulis lagunya sendiri.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kanal YouTube-nya Young Lex, musik terakhir yang diunggahnya adalah Official Music Video berjudul "Anak Jalanan" pada bulan lalu dan telah ditonton sebanyak 126 ribu.

Melihat anemo penggemarnya, dapat disimpulkan bahwa konser Young Lex sudah ditunggu-tunggu. Maka dari itu, penggemar mengharapkan agar rencana tersebut diberi kemudahan dan kelancaran hingga akhirnya bisa terlaksana. Lantas akan seperti apa konser dari Young Lex nanti? We will see, pastinya bakal pecah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait