Resmi Jadi Orangtua, Indah Permatasari 'Request' Dipanggil Begini Oleh Sang Anak
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membeberkan panggilan sang anak pada dirinya dan Arie Kriting. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram seraya memperlihatkan bagian tubuh sang anak.

WowKeren - Indah Permatasari memasuki babak baru dalam hidupnya. Ia resmi menjadi orangtua usai melahirkan anak pertamanya dengan Arie Kriting pada 1 September 2022 lalu. Aktris 25 tahun itu melahirkan anak pertamanya melalui prose persalinan caesar.

Indah mengaku sempat sedih saat mengetahui harus menjalani persalinan caesar lantaran sang bayi memiliki ukuran terlalu besar. Alhasil harapan Indah untuk bisa melahirkan secara normal pupus.

Kendati demikian, kehadiran sang buah hati tetap menjadi kebahagiaan terbesar bagi pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut. Indah sendiri bahkan sudah memikirkan akan dipanggil apa dirinya oleh sang anak. Melalui unggahan di Instagram Story, Indah pun membeberkannya.

Seraya mengunggah potret tangan mungil sang buah hati, Indah Permatasari mengungkap bahwa ia akan dipanggil ibu oleh anaknya. "Anak ibu," tulis Indah sembari menambahkan emoji hati, Sabtu (3/9).


Resmi Jadi Orangtua, Indah Permatasari \'Request\' Dipanggil Begini Oleh Sang Anak

Instagram Story

Bukan hanya dirinya, panggilan dari anaknya untuk Arie Kriting juga turut diungkap Indah. Bukan papa atau ayah, Arie justru akan dipanggil bapak oleh buah hatinya. "Halo bapak," kata Indah Permatasari seraya memamerkan potret sang suami yang tengah menggendong anak mereka.

Sementara itu, sampai saat ini Arie Kriting dan Indah Permatasari masih merahasiakan jenis kelamin serta nama buah hati mereka. Keduanya kompak enggan membocorkannya sampai waktu yang ditunggu tiba. Pasalnya, baik Arie maupun Indah tak ingin identitas anaknya disalahgunakan atau terlalu tersebar luas.

"Selama data-data kependudukan kita tidak aman, hahaha. Saya rasa sih begini, kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," ujar Arie Kriting dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

"Jadi kayak nanti saja, ntar aja deh. Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil. Ya saya rasa sih, nanti aja lah. Kalau publik tahu atau apa, biarin aja," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait