Indra Bekti Berhasil Turun BB 10 Kilo Dalam Waktu 6 Bulan, Ungkap Godaan Terberat Selama Diet
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti menjalani program diet dengan bantuan dokter yang menangani Ivan Gunawan. Selama 6 bulan diet, Indra Bekti mengatur pola makan dengan membatasi konsumsi makanan olahan.

WowKeren - Indra Bekti kini muncul dengan penampilan tubuh lebih ramping. Ia menjalani program diet dan sukses menurunkan berat badan hingga 10 kilo.

"Bener (lagi program diet), (turun berat badan) 10kg," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pantai Indak Kapuk, Jakarta Utara, seperti dilansir dari DetikHOT.

Presenter kondang ini menggunakan jasa Dr. Cissie Nugraha yang juga menangani sejumlah artis sepeti Ivan Gunawan dalam program dietnya. Indra pun tak memungkiri rasa senang bisa berkesempatan untuk menjalani program diet bersama sang dokter.

"Dokter Cissie, itu artis-artis kaya Ivan Gunawan, dia ke situ dan bisa kurusan banyak banget gitu, kok bisa seperti itu Ivan Gunawan," ungkap Indra Bekti. "Aku coba tanya dan Alhamdulillah dapet kesempatan buat ngurusin badan."


Indra Bekti menceritakan bahwa dirinya sudah menjalani program diet selama 6 bulan. Dalam jangka waktu tersebut, suami Aldila Jelita ini mengatur pola makan dengan membatasi konsumsi makanan olahan.

"Ini aku 6 bulanan, kalau memang aku serius, karena, kan, di situ nggak boleh makan olahan kayak nugget, mie instant, harus yang memang dibuat dari makhluk seutuhnya gitu," jelas Indra Bekti.

"Misalnya ayam ya ayam seutuhnya nggak di apa-apain, nasi merah, terus ya sayur sayuran buah buahan dibanyakin, ditambah ada suntik dan obat obatan juga yang membantu mempercepat ngurusin badannya," sambung ayah tiga anak ini.

Indra Bekti mengaku selama menjalani program diet, ada saja godaan yang menghampirinya. Salah satu godaan terbesar yang dialaminya adalah cemilan.

"Godaan terberat itu cemilan-cemilan sih karena aku suka minum teh dalam kemasan. Jadi, aku stop pada saat sudah sama dokter," ucap Indra Bekti. "Langsung turun cukup drastis, cemilan manis dikurangin, gorengan tidak sama sekali, nasi tidak, jadi pakai nasi merah, akhirnya itu sangat membantu. Jadi, godaan terberat ya si cemilan itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait