Bodi Makin Kurus, Style Song Ji Hyo Dipuji Jadi Yang Tercantik di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

'Running Man' masih melanjutkan proyek skala besar selama 4 pekan berturut-turut. Hukuman untuk proyek ini dipilih dari rekomendasi penonton atas wahana ekstrem yang ada di Korea Selatan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (4/9). Seperti biasa di sesi awal pembukaan, Yoo Jae Seok cs bakal berbincang-bincang santai yang biasanya lebih banyak ke penampilan mereka hari itu. Kali ini yang menuai sorotan adalah Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo melangkah penuh percaya diri dengan style memadukan t-shirt merah dengan celana pendek serta sepatu bot yang serasi. Stylenya makin "hip" dengan tambahan aksesoris mutiara, membuat pandangan semua orang langsung tertuju padanya.

Haha awalnya terfokus pada bodi Song Ji Hyo yang semakin kurus. "Mengapa kamu tiba-tiba kurus?" tanya Haha. Song Ji Hyo mengungkap bahwa ia kurus karena sempat kena COVID-19. "Aku kena omicron. Aku terinfeksi saat So Min juga mendapatkannya," tuturnya.

Di sisi lain, Ji Suk Jin langsung memberikan pujian kepada Song Ji Hyo. "Style Song Ji Hyo hari ini adalah yang tercantik yang pernah kulihat darinya selama 1 tahun terakhir," puji Ji Suk Jin. Namun Yoo Jae Suk salah fokus pada gambar tengkorak di kaus sang aktris.


Bodi Makin Kurus, Style Song Ji Hyo Dipuji Tercantik di \'Running Man\'

Source: Naver

"Tapi kerangka ini agak terlalu banyak untuk ditunjukkan pada Seok Jin," goda Yoo Jae Suk kepada member tertua "Running Man" itu. Ji Suk Jin menanggapi candaan Yoo Jae Suk itu dengan berkata, "Dia (Ji Hyo) sama sekali tidak menghormati yang lebih tua."

Pujian member "Running Man" sebenarnya juga diberikan kepada Jeon So Min yang juga muncul dengan gaya rambut baru. "So Min juga mewarnai rambutnya, itu cocok untuknya," puji sang MC Nasional.

Sebagai tanggapan, Haha menambahkan dengan bercanda, "Kedengarannya seperti nenek yang mengomel." Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk langsung merespons, "Ada begitu banyak nenek yang baik di dunia ini."

Sementara itu, "Running Man" masih melanjutkan proyek skala besar selama 4 pekan berturut-turut. Hukuman untuk proyek ini dipilih dari rekomendasi penonton yang bisa mengusulkan wahana ekstrem untuk dijalani member di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait