Hempas Imej 'Antagonis', 7 Potret Cheerful Yang Kyung Won Pemeran Gong Ji Hoon 'Big Mouth'
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Yang Kyung Won bermain sebagai Gong Ji Hoon yang merupakan seorang konglomerat di 'Big Mouth'. Di awal kemunculannya, ia bak antagonis musuh Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Namun seiring berkembangnya plot, keduanya memiliki hubungan yang baik.

WowKeren - "Big Mouth" telah tayang perdana dan terus mengalami kenaikan rating dalam setiap episodenya. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor aktris ternama mulai dari Lee Jong Suk, YoonA, Kwak Dong Yeon hingga Yang Kyung Won. Dalam perannya kali ini, Yang Kyung Won bermain sebagai Gong Ji Hoon yang merupakan seorang konglomerat di "Big Mouth".

Gong Ji Hoon digambarkan sebagai pemimpin media Gukdong Daily, salah satu perusahaan berpengaruh dalam drama tersebut. Di awal kemunculannya, Gong Ji Hon bak antagonis musuh Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Namun seiring berkembangnya plot, Gong Ji Hoon dan Park Chang Ho memiliki hubungan yang baik.

Sementara itu, sosok Yang Kyung Won aktor di balik Gong Ji Hoon juga menuai sorotan. Ia diketahui terlebih dahulu populer lewat drama "Crash Landing on You" dan "Vincenzo", "Arthdal Chronicles Part 1: The Children of Prophecy" dan "Hi Bye, Mama!". Terungkap pula di kehidupan nyata, Yang Kyung Won adalah sosok yang ceria dan penuh senyum. Itip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Senyum Manis Sambil Pamer Tubuh Bugar


Senyum Manis Sambil Pamer Tubuh Bugar
Instagram/historydnc

Yang Kyung Won terlihat penuh karisma saat melakukan pemotretan dengan menunjukkan tubuh bugarnya. Aktor kelahiran Seoul, 1 April 1981 ini terlihat gahar namun bersahabat terutama ketika menampilkan senyuman. Kolom komentar dipenuhi dengan pujian akan aktingnya yang luar biasa di drama-drama yang ia bintangi.

2. Foto Gemas dengan Bayi


Foto Gemas dengan Bayi
Instagram/historydnc

Dalam drama "Vincenzo", Yang Kyung Won memerankan karakter pria yang telah berkeluarga dan memiliki anak. Pada momen di atas, pria yang merupakan Sarjana Arsitektur lulusan Kookmin University ini tampak dengan full senyum menggendong seorang bayi. Sementara itu, dalam kehidupan nyata, Yang Kyung Won sendiri diketahui menikah dengan Cheun Eun Jung di tahun 2018.

3. Pose Kece Namun Lucu


Pose Kece Namun Lucu
Instagram/historydnc

Yang Kyung Won sukses membuat penggemar terpesona dengan gayanya saat mengambil foto. Ia mengenakan setelan jas yang kemudian dipadu dengan beanie hitam. Ia kemudian membentuk jarinya seolah gerakan pistol. Sementara itu terungkap pula bahwa Yang Kyung Won ternyata tak hanya seorang aktor namun juga seorang model.

4. Bahagia Pamerkan Piala


Bahagia Pamerkan Piala
Instagram/historydnc

Yang Kyung Won berbahagia memamerkan piala yang diraihnya. Yang Kyung Won memenangkan Rising Star Award dari Asia Model Awards 2020. Tampak dalam foto, aktor berusia 41 tahun ini memamerkan pialanya sembari tersenyum lebar. Bahagia banget!

5. Hadiri Fanmeeting dengan Song Joong Ki


Hadiri Fanmeeting dengan Song Joong Ki
Instagram/historydnc

Dalam kehidupan nyata, Yang Kyung Won merupakan sosok yang murah senyum. Ia juga terlihat akrab dengan deretan aktor, salah satunya Song Joong Ki. Ternyata kedua aktor kece ini bernaung di bawah agensi yang sama lho yakni History D&C. Pada momen fanmeeting yang digelar Desember 2020 llau, Yang Kyung Won dan Song Joong Ki memperlihatkan persahabatan mereka yang manis.

6. Style Chic 'Siap Melaut'


Style Chic 'Siap Melaut'
Instagram/historydnc

Yang Kyung Won tampaknya tak hanya menjajaki dunia seni peran dan model namun juga variety show. Pada potret di atas, agensi memperlihatkan kemunculan Yang Kyung Won dalam acara yang bertemakan laut yang tayang di MBC Every1. Ia terlihat ceria dengan gaya chic serta bucket hat.

7. Akur dengan Song Joong Ki


Akur dengan Song Joong Ki
Instagram/historydnc

Akur bagnet degan Song Joong Ki, keduanya melakukan pemotretan bak saudara. Jika Yang Kyung Won mengenakan setelan hitam dipadu dengan dalaman putih maka Song Joong Ki justru sebaliknya. Sementara itu, keduanya bernaung di bawah agensi yang sama dan kerap satu projek. Yang Kyung Won dan Song Joong Ki beradu akting di "Arthdal Chronicles Part 1: The Children of Prophecy" dan"Vincenzo".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel