BLACKPINK Cetak Sejarah Jadi Artis dengan Jumlah Subscribers Capai 80 Juta di YouTube
Instagram
Musik

BLACKPINK, yang saat ini menjadi artis dengan subscribers terbanyak di YouTube, hanya membutuhkan waktu lebih dari enam tahun dan dua bulan untuk mencapai angka 80 juta subscribers.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari girlband BLACKPINK yang berhasil membuat sejarah YouTube. Pada 5 September KST, girlband besutan YG Entertainment melampaui 80 juta subscribers di saluran YouTube resmi mereka, menjadikan mereka artis pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

BLACKPINK, yang saat ini menjadi artis dengan subscribers terbanyak di YouTube, hanya membutuhkan waktu lebih dari enam tahun dan dua bulan untuk mencapai angka 80 juta. Jennie dkk pertama kali membuka saluran YouTube mereka pada 28 Juni 2016.


"Kaget lohhh natural belom?? Is that good?? YG beli subscribers pasti. Seneng deh klo blink pada gini, daripa ngelayanin mereka yg gak2 mending diginiin aja biar NATURAL," komentar netter. "Semakin kau hina blackpink,semakin banyak memecahkan prestasi. Ikut memperhatikan bgt , dari pas PV release subs nya naek pelan2 seh, congratzzz BP," ujar yang lain. "Artis youtube nih bisa, spotify gg paling banyak di follow, ig juga. Ciwi-ciwi gue mendominasi. Orang-orang pada ngatain BLACKPINK artis YouTube gegara subscribernya banyak yang penting selamat buat BP tetep sukses dan semangat terus buat mereka berempat," pungkas lainnya.

Sementara itu BLACKPINK menjadi girlband Korea yang paling sukses secara internasional dan sering dijuluki "grup perempuan terbesar di dunia". BLACKPINK berhasil menjadi artis wanita Korea dengan charting tertinggi di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor dua dengan "The Album" (2020), yang juga memecahkan rekor album terlaris oleh girl grup Korea dan menjadi yang pertama terjual lebih dari satu juta copy.



<> BLACKPINK telah memecahkan banyak rekor online sepanjang karir mereka. Video musik mereka untuk "Kill This Love" (2019) dan "How You Like That" (2020) masing-masing memecahkan rekor untuk video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama rilis, dengan yang terakhir memecahkan tiga dan menetapkan dua Guinness World Record. Tahun ini BLACKPINK akan comeback dengan merilis album kedua "Born Pink" pada 16 September yang didahului oleh single pra-rilis berjudul "Pink Venom" pada 19 Agustus kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait