Song Hye Kyo Belum Capai Impian Yang Diucapkan 15 Tahun Silam Bikin Nyesek
Instagram/kyo1122
Selebriti

Namun terlepas dari kekayaan dan kesuksesan Song Hye Kyo yang luar biasa, sang aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu sepertinya masih tidak memiliki keburuntungan dalam hal percintaan.

WowKeren - Song Hye Kyo kini masih tercatat sebagai salah satu aktris paling berpengaruh di Korea Selatan. Padahal bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu telah debut dalam dunia akting sejak sekitar 25 tahun lalu.

Namun terlepas dari kekayaan dan kesuksesan Song Hye Kyo yang luar biasa, sang aktris cantik sepertinya masih tidak memiliki keburuntungan dalam hal percintaan. Fans baru-baru ini membahas impian yang ingin dicapai Song Hye Kyo dari 15 tahun yang lalu.

Ketika diwawancarai sebuah program TV, Song Hye Kyo pernah mengungkapkan keinginannya untuk 10 tahun ke depan. "Aku ingin menikah. Kuharap aku akan menjadi seorang ibu yang membuat anak-anakku tidak merasa malu," curhat Song Hye Kyo.

Bagi Song Hye Kyo, menjadi ibu sepertinya bukan kewajiban tapi berkah. Sayangnya sudah 15 tahun sejak Song Hye Kyo mengatakan ini, namun keinginannya itu belum kunjung terpenuhi.


Song Hye Kyo Belum Bisa Capai Impian Yang Diucapkan 15 Tahun Silam Bikin Nyesek

Source: Naver

Song Hye Kyo memang pernah menikah dengan Song Joong Ki pada 2017 lalu. Namun pernikahan kedua bintang drama "Descendants of the Sun" itu tidak bisa diselamatkan karena mereka memutuskan bercerai pada 2019.

Sejak berpisah dari mantan suaminya, Song Hye Kyo beberapa kali dirumorkan menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam drama. Namun tak satu pun dari rumor itu yang dikonfirmasi. Fans pun ikut nyesek karena impian Song Hye Kyo menjadi seorang ibu belum bisa tercapai.

Di sisi lain, Song Hye Kyo akan comeback membintangi drama balas dendam bertajuk "The Glory" yang dibocorkan tayang kisaran 2022 ini. Proyek ini akan menjadi kali kedua sang aktris bekerja sama dengan Kim Eun Sook, penulis skenario untuk "Descendants of the Sun".

Dalam "The Glory", Song Hye Kyo didapuk menjadi Moon Dong Eun, mantan korban bullying sekolah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Ia melepaskan pekerjaan impiannya demi fokus membalas dendam pada pelaku bully-nya di masa lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait