Balas Komentar Netizen, Vidi Aldiano Pamer Konten Bareng Sosok Ini Usai Dianggap 'Senasib'
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini membalas komentar dari netizen di akun media sosial. Untuk membalas komentar itu, Vidi Aldiano membagikan konten bersama sosok ini.

WowKeren - Vidi Aldiano sempat mendapat banyak sorotan usai disebut sebagai Duta Persahabatan. Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano kerap terlihat membagikan momen bersama teman-temannya yang tak hanya dari kalangan artis. Vidi bahkan sempat hadir di lamaran Kevin Sanjaya, yang merupakan atlet badminton.

Lantas belum lama ini, Vidi Aldiano membagikan konten yang seolah membalas komentar dari salah satu netizen. Ada salah satu netizen yang menyinggung nama Vidi Aldiano dengan dr Ayman.

"Vidi: enggak semua acara gue datengin. Ayman: enggak semua penyakit gue tahu, tahu enggak," ucap Vidi Aldiano sambil membacakan komentar dari seorang netizen itu.

Video itu kemudian berganti dengan menunjukkan momen kebersamaan Vidi Aldiano dengan dr Ayman. Di foto itu, Vidi terlihat mengenakan atasan berwarna putih dan topi hitam. Sementara Ayman tengah kaos berwarna hitam dan topi putih.


Balas Komentar Netizen, Vidi Aldiano Pamer Konten Bareng Sosok Ini Usai Dianggap \'Senasib\'

TikTok

Mengiringi unggahan tersebut, Vidi Aldiano menyebut Ayman sebagai rekan senasib seperTikTok-an. "Rekan senasib seperTikTokan-ku! Nice to meet you man!" tulis Vidi Aldiano di akun TikTok pribadi.

Sontak saja, konten yang dibagikan oleh Vidi Aldiano itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun merasa syok saat mengetahui circle Vidi Aldiano semakin merambah ke dokter.

"Laaah dia nambah Circle," komentar salah satu netter. "Sirkelnya udh merambah ke dokter sgala," kata netter lain. "Ketika Vidi exstrovert punya teman sana sini, sdangkan istriny 11 12 sama gw, introvert, Mageran, temen gw dikit," ucap netter lain. "Bisabisanya mereka saling kenal," ujar netter lain.

"Fiks kak vidi beneran duta persahabatan circlenya dari penyanyi, aktor, atlet, anak pengusaha dan dokter juga," tutur netter lain. "Jadi temenan jalur nasib," tambah netter lain. "Bang Vidi beneran jadi Duta pertemanan di Indonesia," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait