Dukung Penayangan 'Miracle in Cell No. 7', Petugas Bioskop Pakai Baju Tahanan
Instagram/falconpictures_
Film

Film 'Miracle in Cell No. 7' akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022 nanti. Menjelang penayangan film, petugas bioskop pun memberikan kejutan.

WowKeren - Film Indonesia yang me-remake salah satu film terlaris Korea Selatan yakni "Miracle in Cell No. 7" akan tayang di bioskop dalam waktu dekat, tepatnya 8 September 2022. Menjelang pemutaran film tersebut, berbagai kejutan pun muncul.

Adapun kejutan yang dimaksud adalah di mana CGV Indonesia memberikan dukungan terhadap penayangan film "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia. Dalam hal ini, petugas di sejumlah bioskop CGV Indonesia diminta untuk memakai baju tahanan menjelang pemutaran film tersebut.

Head of Marketing and Content Departement CGV Cinemas Indonesia, Diana Abbas lantas mengatakan bahwa momen tersebut sudah dilakukan mulai 29 Agustus 2022 lalu. "Seluruh karyawan CGV di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia memakai baju tahanan sebagai bentuk dukungan untuk film 'Miracle in Cell No. 7," ujar Diana dalam keterangannya, Sabtu (3/9).

Hal tersebut rupanya juga mendapat tanggapan dari pemeran utama film "Miracel in Cell No. 7" versi Indonesia yakni Vino Bastian. Pemeran tokoh Dodo itu mengaku senang melihat antusias menjelang penayangan film yang disebut bakal mengundang air mata itu.


"Pastinya senang dengan dukungan ini, harapan saya, dengan banyaknya dukungan, akan berpengaruh secara langsung pada jumlah penonton film 'Miracle in Cell No. 7'," terang Vino.

Sebagaimana diketahui, film "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia yang digarap oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo sendiri memang telah mendapat banyak perhatian publik. Film digarap oleh Hanung bersama Falcon Pictures.

"Miracle in Cell No. 7" sendiri telah berhasil meraup sukses besar dan di-remake oleh beberapa negara. Di samping itu, belum lama ini kreator asli film tersebut yakni Lee Hwan-kyung selaku sutradara dan Kim Min-ki sang produser sempat datang langsung ke Indonesia.

Tidak hanya itu, keduanya juga menyaksikan trailer "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia. Bahkan sang sutradara menyebut pesan yang disampaikan olehnya lewat karya tersebut tersampaikan dengan baik dalam film versi Indonesia. Mereka bahkan memuji akting Vino G. Bastian dan Hanung.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait