Adegan Perkelahian Jadi Hal Berkesan Bagi Pemain 'Miracle in Cell No. 7'
Instagram/falconpictures_
Film

Film 'Miracle in Cell No. 7' itu sendiri telah berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata masyarakat. Tampaknya, film tersebut juga berhasil meninggalkan kesan tersendiri bagi pemainnya.

WowKeren - Film Indonesia yang merupakan hasil remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama yakni "Miracle in Cell No. 7" telah berhasil mencuri perhatian jutaan penonton. Bahkan di hari ke-22 penayangannya, "Miracle in Cell No. 7" berhasil meraih 5 juta penonton.

Rupanya, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu tidak hanya mampu memberikan kesan kepada para penontonnya, melainkan juga pemainnya. Adapun adegan perkelahian menjadi salah satu hal yang berkesan bagi pemain.

"Kita ada latihan fighting, karena memang ada adegan fighting," ujar T. Rifnu Wikana dalam unggahan Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, dilihat Senin (10/10).

Kemudian Indro Warkop mengungkapkan bahwa ia baru pertama kali mendapatkan peran sebagai seorang jagoan. "Ada adegan perkelahian di penjara yang akhirnya menjadi perkelahian massal," tutur Indro.


"Nah itu dimulai dari usaha penusukkan kepada Bang Japra," lanjut Indro. "Aku baru kali ini, punya karakter yang jadi jagoan, kalau biasanya kan sok jago, tapi penakut."

Hal serupa juga terjadi pada pemain lainnya yakni Rigen. "Ada satu scene yang menurut gua nih pertama kalinya gua lakukan yaitu adegan berantem. Itu kita juga ada latihannya, koreografinya, gua juga sempat ikut coaching empat tahun di kereta, eh kereta, karate," terang Rigen.

Film "Miracle in Cell No. 7" sendiri merupakan film yang bertemakan drama keluarga. Film ini juga dibintangi oleh Vino Bastian, Bryan Domani, Tora Sudiro, dan yang lainnya.

Sebelumnya, saat capaian penonton "Miracle in Cell No. 7" hampir mencapai 5 juta penonton, Hanung selaku sutradaranya mengaku terharu hingga tidak menyangka. Ia juga mengatakan saat menggarap film tersebut, ia tidak berekspektasi akan mendapatkan jumlah penonton yang membludak.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait