Rossa Bagikan Momen Penuh Air Mata Saat Jadi Juri: Ini Ngejudge atau Nonton Drakor
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan momen mengharukan saat menjadi juri dengan rekan-rekan artis lain. Rossa bahkan merasa sedang menonton drama Korea saat menonton salah satu kontestan.

WowKeren - Rossa belum lama ini membagikan momen saat menjadi juri di pencarian bakat "Indonesia's Got Talent". Dalam video yang dibagikan, terlihat Rossa dan juri lainnya menangis tersedu-sedu. Tampak ada Denny Sumargo, Ivan Gunawan dan Reza Oktovian atau Reza Arap.

Rupanya, Rossa dan para juri lainnya menangis usai menyaksikan aksi salah satu peserta. Rossa bahkan terlihat banyak meneteskan air mata dan tak bisa menahan tangisnya.

Tak hanya itu, Denny Sumargo tampak menghampiri Rossa yang sedang menangis. Melihat Denny Sumargo ada di dekatnya, Rossa langsung bersandar dan memeluknya.

Denny Sumargo mengungkapkan kepada penonton bahwa Rossa benar-benar menangis setelah terbawa perasaan oleh kontestan bernama 1Legacy. Kontestan itu menampilkan tarian diiringi musik yang menyayat hati hingga menghadirkan cerita menyentuh.


Mengiringi unggahan tersebut, Rossa mengaku heran apakah ia sedang memberikan penilaian sebagai juri atau tengah menonton drama Korea. Apalagi, Rossa menangis tersedu-sedu karena penampilan kontestan tersebut.

"Ini ngejudge @gottalentid atau nonton drakor ya sampe nangis2 banget," tulis Rossa di Instagram pribadi pada Senin (5/9) kemarin.

Melihat postingan tersebut, para pengikut Rossa di Instagram lantas memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga mengaku terharu melihat penampilan kontestan tersebut.

"Memang mengharukan banget," komentar salah satu netter. "Tp emang cerita nya bener2 bikin nangis," kata netter lain. "Aku jg ikut merasakan emg sedih bgt," ucap netter lain. "Teteh @itsrossa910 makasih untuk apresiasinya. Semoga tangisannya melegakan jiwa dan raga yah. Kami seneng banget bisa berbagi di panggung @gottalentid . We love you, teteh," tambah netter lain. "Liat yg lain nangis ga aneh,, liat Reza nangis dah psti gokil nih yg tampil," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait