Viral Video Lawas Aurel Hermansyah Nangis Ditenangkan Atta Halilintar, Uwu Banget
Instagram
Selebriti

Momen masa lalu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendadak jadi sorotan. Dalam video yang beredar, terkuak sikap Atta yang sangat perhatian ketika menenangkan Aurel disaat sedang menangis.

WowKeren - Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendadak jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar video lama Aurel dan Atta ketika masih pacaran.

Selama ini, Atta dikenal sebagai sosok yang ngemong. Hal ini terlihat ketika Aurel sempat menangis dan mendapat perlakuan istimewa dari Atta.

Dalam video, tampak kakak Thariq Halilintar ini menghapus airmata Aurel. Sikap Atta yang sopan dan perhatian ke Aurel ini membuat netizen jadi baper sekaligus kagum.

Instagram

Momen Uwu Aurel-Atta

"Tp emg beda sih bagaimana atta skinship ke aurel, dan thoriq ke fuji. Kaya atta lebih ngejaga bgt aurel," kata netter. "Menurutku dulu Aurel deket dan akrab bgt sm adek²nya Atta. Sering liat mereka pergi brng. Bhkn smp sewa bioskop buat nobar klrg halilintar dan klrg A6," ujar netter. "Semua akan jd bahagia klo laki nya bener2 berjuang. Aura cwe bisa jadi bunga dalam rmh tangga. Jd ga kecut asem, karna cwe nya happy 😊," seru netter. "So sweetnya Papata," ujar netter.


Sementara itu, Atta dikenal sebagai sosok yang family man. Orangtuanya juga sempat memberikan nasihat sebelum ia resmi menikahi Aurel.

Menurut Lenggogeni Faruk sang ibu, pasangan yang hendak menikah perlu memiliki kesamaan pemikiran. Terutama dalam hal agama.

"Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, pemahaman, semuanya itu. Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan," kata Geni. "Kalau arahnya nggak sama, nggak akan sampai-sampai. Kalau arahnya sama dia akan lebih kencang, sampai ke tujuan lebih cepat daripada sendiri."

Ibu Gen Halilintar ini juga menasihati Atta dan Aurel agar tak lupa beribadah. Pasalnya hal itu bisa membentengi pasangan supaya tetap kompak dalam menghadapi masalah.

"Kita membangun cinta itu dari cinta Tuhan. Jadi apapun yang kita rasakan, kita melihat di sana di sini ada kekurangan, kita melihat yang Tuhan beri yang terbaik. Jadi kita tidak timbul tidak bersyukur. Kalau kita betul-betul memperbaiki diri, menjadi orang yang benar-benar dekat dengan Tuhan, InsyaAllah panjang. Gitu ya anak-anakku," seru Geni. "Mommy nggak pernah putus doain Atta dengan istrinya supaya kalian bisa sungguh-sungguh menjadi pasangan yang memang mau dekat dengan Allah dan bisa istiqomah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru