NCT 127 Rilis Teaser '2 Baddies' Yuta, Taeyong, dan Doyoung, Ada yang Pamer Tato dan Tindik Pusar
Musik

Dirilisnya teaser foto individu Mark, Jaehyun, dan Jungwoo ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memuji penampilan seksi ketiga member.

WowKeren - NCT 127 siap melanjutkan kesuksesan album "Sticker" lewat comeback mereka dengan album ke-4, "질주 (2 Baddies)." Hari ini, Rabu (7/9) tengah malam KST, SM Entertainment merilis teaser baru yang menampilkan tiga member yaitu c[=Yuta], Taeyong, dan, Doyoung.

Foto-foto individu Yuta, Taeyong, dan Doyoung berbeda dengan teaser Mark Lee, Jaehyun, dan Jungwoo yang dirilis sebelumnya. Pada teaser terbaru, tiga member tersebut tak ragu untuk tampil seksi.

NCT 127 Rilis Teaser Yuta, Taeyong, dan Doyoung, Member Ini Pamer Tato dan Tindik Pusar

SM Entertainment

Yuta memamerkan perutnya yang berotot lewat jaket hitam tanpa dalaman yang dipadukan dengan celana panjang. Penggemar dapat melihat tindikan di pusar penyanyi asal Jepang tersebuts serta tato kupu-kupu di pinggulnya.

NCT 127 Rilis Teaser Yuta, Taeyong, dan Doyoung, Member Ini Pamer Tato dan Tindik Pusar

SM Entertainment


Tak kalah seksi, Taeyong memakai kaus hitam tanpa lengan serta hoodie dan celana panjang di foto-foto individunya. Selain menunjukkan tato-tato yang sudah fans ketahui sebelumnya, ada tato lain di dekat bahu Taeyong yang bertuliskan "Rude Boy" serta pose jari tangan membentuk V, pose jari tengah, serta telunjuk dan jari manis terangkat di atasnya.

NCT 127 Rilis Teaser Yuta, Taeyong, dan Doyoung, Member Ini Pamer Tato dan Tindik Pusar

SM Entertainment

Terakhir, Doyoung juga memamerkan lengannya yang berotot dengan atasan hitam tanpa lengan serta celana panjang putih. Foto-foto teaser mereka bertiga pun tak luput dari komentar netizen di komunitas online TheQoo.

"Lee Taeyong gila," komentar netizen. "Taeyong-ah, kekeke. Foto dengan mata terbuka lebar sangat imut, kekeke. Yuta dan Doyoung terlihat sangat ganteng," kata netizen lainnya. "Yuta sangat solid," puji netizen. "Yuta gila," ujar yang lain.

"Yuta sangat menonjol, dia melakukan konsepnya dengan sangat baik," kata netizen. "Konsepnya sangat bagus dan semua orang tampil dengan baik," komentar yang lain. "Taeyong sangat cocok untuk konsepnya, fotonya sangat bagus," ujar netizen. "Foto Yuta dan Taeyong sangat bagus," tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait