Rambut Dipangkas Habis, Teuku Wisnu Tampil Botak Seraya Tulis Hal Kocak Ini Bikin Heboh
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan foto hitam-putih dengan penampilan barunya. Ia pamer foto selfie usai pangkas habis rambutnya. Lewat foto ini pula, Teuku Wisnu kembali tulis ungkapan kocak.

WowKeren - Aktor yang sudah beberapa waktu lalu memutuskan untuk hijrah yakni Teuku Wisnu seakan tak ada hentinya mencuri perhatian. Meski ia sudah jarang tampil di layar kaca, namun Wisnu masih aktif di media sosial terutama Instagram.

Tak jarang ia bagikan berbagai hal yang berujung dengan lawakan-lawakan kocak ala bapak-bapak. Seperti yang baru-baru ini terlihat di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya kali ini, Wisnu pamer foto selfie dengan wajah nyaris penuhi layar.

Ia pemerkan penampilan barunya usai memangkas habis rambutnya. Suami Shireen Sungkar tersebut tampil plontos alias botak. Sedang bagian jenggotnya dibiarkan tetap tebal menghiasi pipinya.

"Semenjak saya cukur Botak, hari hari saya, terasa Semakin Bahagia, karena sekarang saya celalu berCyukur," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa emoji.


Tak ayal, unggahan Teuku Wisnu tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mereka heboh melihat penampilan baru Wisnu seraya ikut lemparkan kata-kata kocak tanggapi postingan bapak tiga anak tersebut.

"Welcome to Triple G a.k.a GGG Fams akhi @teukuwisnu . Gundul Gundul Gemesh," komen seorang netter. "Bersyukur ya pak Wisnu karna kena air hujan langsung bles," timpal yang lain. "Astaghfirullah tdinya ga akan mau ketawa tpi pas liat endingnya bikin ngakak tingpeting atuhhh🤣" seloroh lainnya.

"Bercyukur irit shampo gitu ya pak 😂" celetuk yang lain. "Walaupun botak tetap oke bang,mesti banyak bercukur ya," sahut lainnya. "Emang ngga bisa numbuh lagi rambutnya? Apa sengaja di botakin terus Om @teukuwisnu ?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait