Bukti Tak Terbantah, 3 Anggota BLACKPINK Diprediksi Bergelimang Harta sejak Kecil
Twitter/blackpink
Selebriti

Tiga member BLACKPINK diprediksi sudah bergelimang harga bahkan sebelum sukses jika melihat dari sederet bukti yang ditunjukkan selama ini, siapa saja mereka?

WowKeren - Kesuksesan BLACKPINK saat ini tentu membuat para anggotanya memiliki kehidupan super mewah. Barang-barang dengan nilai fantastis pun tak jarang terlihat dikenakan oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Meski begitu, 3 anggota BLACKPINK diduga berasal dari keluarga kaya. Hal ini terlihat dari bukti-bukti kehidupan mewah yang ditunjukkan oleh mereka. Tiga anggota tersebut adalah Jennie, Rose, dan Lisa.

Jennie diduga berasal dari keluarga kaya memang bukan lagi hal baru. Jennie disebut-sebut telah sering mengenakan barang mewah sejak lama. Jennie yang sempat tinggal di Selandia Baru sebelumnya juga disebut menjadi bukti bahwa kedua orang tuanya memiliki pekerjaan elit.

Rose diketahui lahir di Selandia Baru namun besar di Melbourne, Australia, perpindahan ini dinilai juga menunjukkan kehidupan kaya keluarganya atau setidaknya di atas rata-rata. Pekerjaan ayah Rose pun disebut-sebut adalah pengacara internasional.


Bayaran dari pengacara internasional tentu akan jauh lebih besar dibandingkan pengacara biasa. Selain itu, kakak Rose juga mengikuti jejak sang ayah sebagai pengacara.

Rose semakin kuat diprediksi berasal dari keluarga kaya lantaran orang tuanya disebut-sebut memiliki rumah di area Gangnam. Area ini terkenal dengan sebutan kawasan rumah kelas atas di Korea Selatan. Rose disebut juga kerap terlihat mengenakan barang branded sejak belum debut.

Sedang, sang maknae Lisa juga dipastikan berasal dari keluarga kaya. Bukan rahasia lagi jika ayah Lisa adalah chef asal Swiss bernama Marco Brüschweiler. Ia telah bekerja di sederet hotel berbagai negara sebelum menetap di Bangkok, Thailand.

Marco Brüschweiler dikenal sebagai master masakan Thailand saat ini. Sebelumnya, ia sempat memasakkan anggota BLACKPINK ketika berkunjung di Thailand.

Sementara, informasi keluarga Jisoo tidak tersebar di media sosial. Ia hanya diketahui adalah anak terakhir dari 3 bersaudara dan memiliki kakak perempuan serta laki-laki dengan visual tak kalah mengesankan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait