Vidi Aldiano Bagikan Foto 'Tak Biasa' Fadil Jaidi: Pengin Naikin Amal Ibadah
Instagram/vidialdiano/fadiljaidi
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini membagikan foto tak biasa dari Fadil Jaidi. Bahkan saat melihat foto tersebut, Vidi Aldiano mengaku ingin menaikan amal ibadah.

WowKeren - Vidi Aldiano tampaknya kembali menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Hal ini terlihat dari unggahan Vidi Aldiano di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Vidi Aldiano sedang berfoto bersama Jerome Polin, Fadil Jaidi dan Anya Geraldine. Tampaknya, Vidi Aldiano sedang menghabiskan waktu berolah raga bersama ketiga temannya tersebut.

Awalnya, tidak ada yang salah dari foto yang diunggah oleh Vidi Aldiano. Namun setelah dilihat lagi, ada cahaya bersinar yang ada di dada sang teman, Fadil Jaidi. Bahkan, Vidi Aldiano seperti sengaja mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadi.

Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano tampak menyoroti cahaya yang ada di Fadil Jaidi. Vidi Aldiano lantas melontarkan candaan dengan mengungkapkan dirinya ingin menaikkan amal ibadah agar memiliki cahaya di dada seperti Fadil Jaidi.


"Pingin naikin amal ibadah biar hatinya bisa bersinar kayak Fadil," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada hari ini, Kamis (8/9).

Melihat postingan tersebut, Fadil Jaidi kemudian memberikan tanggapan di kolom komentar. Fadil terlihat tertawa saat melihat foto yang diunggah oleh Vidi Aldiano. "WKWKWKWKWKWK GA GITU DOONG," ucap Fadil Jaidi.

Tak hanya Fadil, para netizen juga ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang menyoroti caption Vidi Aldiano. Namun, ada juga yang mengomentari circle Vidi Aldiano yang kini bertambah.

"Hahahaha hati bersinar," komentar salah satu netter. "Wkwkwkkw bisa bisa bisa," kata netter lain. "Silau bet malah," ucap netter lain. "Nambah circle lagi ye ka vidi," tambah netter lain. "Aries yg suka nambah circle," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait