NCT 127 Ternyata Tak Pernah Naik Pesawat Kelas Satu Meski Sudah Terkenal
Selebriti

Membicarakan tur dunia yang dimulai NCT 127 tahun lalu, Lee Yong Jin bertanya tentang pengaturan perjalanan mereka. Mereka ditanya apakah SM membiarkan mereka naik pesawat kelas satu.

WowKeren - Dalam penampilan baru-baru ini di acara YouTube Lee Yong Jin, "Yongjin's Health Center", Johnny dan Taeyong NCT 127 tampil sebagai bintang tamu. Mereka berdua mengungkapkan apakah agensi mereka, SM Entertainment, mengizinkan mereka menaiki pesawat di kelas satu atau tidak.

Johnny dan Taeyong bicara blak-blakan tentang beberapa hal yang berbeda, termasuk fakta bahwa mereka tidak memiliki banyak teman di luar grup dan bahkan tentang perasaan mereka pada usia debut idol K-Pop yang semakin muda belakangan ini.

Membicarakan tur dunia yang dimulai NCT 127 tahun lalu, Lee Yong Jin bertanya kepada mereka tentang pengaturan perjalanan mereka. Ketika Johnny dan Taeyong mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera pergi ke AS Lee Yong Jin dan cohost-nya, Gabi LACHICA, bertanya bagaimana mereka akan terbang ke sana.

Lee Yong Jin bertanya, "Apa kalian biasanya naik kelas satu?" Melihat NCT adalah salah satu grup SM Emtertainment yang paling sukses, wajar jika Lee Yong Jin bertanya demikian.


Namun, Taeyong dan Johnny secara mengejutkan menjawab "tidak pernah". Faktanya, Johnny mengatakan bahwa dia hanya pernah bepergian dengan pesawat kelas satu ketika dia masih kecil.

Tapi fakta yang mengejutkan tetap bahwa, menurut Johnny dan Taeyong, NCT 127 tidak selalu bepergian dengan kelas satu. Mengingat bahwa tur membutuhkan begitu banyak perencanaan dan begitu banyak anggota staf, masuk akal bahwa grup tidak selalu dapat terbang di kelas satu.

Dan karena mereka harus sering bepergian, tiket kelas satu cenderung sulit dipesan untuk banyak orang. Bagaimanapun, itu menunjukkan bagaimana para member adalah orang-orang yang rendah hati dan tidak cerewet.

Sementara itu, NCT 127 akan merilis full album ke-4 bertajuk "2 Baddies" pada 16 September mendatang. Selanjutnya, boy grup tersebut akan melanjutkan kegiatan dengan menggelar tur konser dunia "NEO CITY: The Link" yang nantinya juga akan singgah di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait