Filosofi Cinta Versi B.I Mengkhawatirkan?
Instagram/shxxbi131
Selebriti

B.I berbagi pendapat mengenai pandangannya tentang cinta abadi yang tak terduga. B.I tampaknya memiliki filosofi mengenai cinta yang cukup berbeda dari yang lainnya.

WowKeren - Sangat jarang melihat idol K-Pop secara bebas berbicara mengenai persoalan percintaan. Kali ini, B.I berbagi cerita mengenai makna atau filosofi cinta yang ia pahami sejauh ini. Di mana hal itu tampaknya cukup mengejutkan dan bisa jadi cukup 'mengkhawatirkan'.

Filosofi cinta versi B.I terungkap lewat obrolan mendalamnya bersama sejumlah idol lain di channel YouTube DIVE Studios Podcasts. Pada salah satu kesempatan, Ashley Ladies' Code yang jadi salah satu MC mengungkap rasa penasarannya soal filosofi cinta B.I.

"Aku tertarik dengan filosofi cinta dari B.I, filosofi kencan. Aku mendengar kamu berpikir tentang konsep cinta abadi, apakah kamu punya jawaban untuk itu?" tanya Ashley pada B.I dalam video yang diunggah pada Jumat (9/9) hari ini.

B.I pun mengaku telah memiliki jawaban mengenai cinta abadi. Di mana secara mengejutkan B.I menjelaskan bahwa menurut pemahamannya, cinta abadi adalah cinta yang tidak pernah jadi kenyataan. Pernyartaan itu sukses membuat Ashley cukup terkejut.


"Aku pikir aku punya jawaban saat itu. Seperti saat aku sedang berpikir tentang cinta abadi, aku menonton beberapa film dan berpikir, sesuatu yang bisa bertahan selamanya adalah cinta yang tidak pernah menjadi kenyataan, itu bisa jadi abadi," ungkap B.I.

"Kamu tidak tahu tentang orang itu sehingga kamu tetap penasaran, kamu akan terus memiliki rasa ingin tahu itu di dalam diri kamu sehingga bisa bertahan selamanya," sambungnya menjelaskan.

"Sekali kamu benar-benar tahu, fantasi itu akan hilang," ujar Peniel BTOB. "Benar, jadi hanya tinggallah di fantasi, itu akan bertahan hampir selamanya," ucap B.I membenarkan.

Namun Ashley tampaknya masih cukup terkejut dengan pernyataan B.I. Ashley merasa jika cinta seperti itu maka sepanjang hidup akan menyakitkan.

"Lalu sepanjang hidupmu, kamu hanya membayangkan saja? bukankah itu terlalu menyakitkan?," tanya AShley. "Memang, rasa sakit membuatnya bertahan lama. Kalau hanya senang, cepat hilang," pungkas B.I tak membantah penilaian Ashley.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait