Salfok, Sosok Wanita di Teaser 'TO DIE FOR' B.I Eks iKON Dikira Lisa BLACKPINK
Instagram/131_online/lalalalisa_m
Musik

Para penggemar dibuat salah fokus dengan sosok wanita yang muncul di teaser comeback B.I eks iKON dengan 'TO DIE FOR' karena dikira adalah Lisa BLACKPINK.

WowKeren - B.I eks iKON diketahui akan comeback dengan album studio keduanya, "TO DIE FOR". Belakangan ini, sederet teaser telah dirilis mendekati hari H comeback.

Teaser baru yang dirilis pada 8 Mei berujung membuat salah fokus para penggemar. Hal ini karena sosok wanita yang ada pada teaser baru tersebut.

B.I pada teaser tersebut terlihat memperhatikan seorang wanita yang ada di depannya. Sosok wanita itu sendiri dibuat blur sehingga tidak dapat dipastikan siapa.

Teaser ini menjadi salah satu konsep untuk lagu utama "Dare to Love" yang merupakan kolaborasi dengan rapper BIG Naughty. B.I kembali mengingatkan kalau album barunya akan dirilis pada 1 Juni mendatang.


Para penggemar dibuat antusias bukan main untuk mendengarkan karya baru dari idol bernama asli Kim Han Bin ini. Namun, ada pula yang dibuat syok karena mengira sosok wanita di teaser adalah Lisa BLACKPINK.

wanita di teaser \

Sumber: Instagram

Sekilas, sosok wanita itu memang seperti Lisa. Apalagi idol cantik itu memang kerap tampil dengan mengenakan gaya rambut pirang. Walau begitu, sosok wanita asli pada teaser "TO DIE FOR" ini belum bisa dipastikan siapa.

"Kaya neng lisaa πŸ˜‚πŸ˜­," seru salah seorang penggemar. "Mirip Lisa pas debut ga sih? ungkap lainnya. "Lisa, apakah itu kamu?πŸ˜‚," kata lainnya. "BINNN KIRAIN SAMA LISAA TERNYATA OH TERNYATAπŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»," ujar lainnya.

"Apa cuma gw, pertama liat gw kira neng @lalalalisa_m πŸ˜…," aku lainnya. "Bner bner mirip @lalalalisa_m πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap lainnya. "Kaget kirain @lalalalisa_m 😭," timpal lainnya. "Gadis itu seperti lisa," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait