Fuji Sempat Rahasiakan Mental Breakdown, Pesan Frans Faisal Bikin Baper
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami selama ini berusaha mencoba kuat meski dihantam hujatan haters. Melihat adik bungsunya berjuang menghadapi ujian hidup, Frans Faisal sang kakak mengungkap pesan bijak yang bikin terenyuh.

WowKeren - Fujianti Utami sempat mengungkap pengalaman mengejutkan. Dibalik sosoknya yang ceria, Fuji pernah merahasiakan pernah mengalami mental breakdown.

Di usianya yang masih 19 tahun, Fuji memilih menutupi hal itu dari keluarga. Bahkan kekasihnya, Thariq Halilintar, juga tak mengetahui hal itu. Fuji menyadari kondisi mentalnya kalau itu tak begitu bagus diduga karena terus dihujat netizen.

"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram," kata Fuji. "Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget. Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku."

Namun walau Fuji mengklaim tak ada yang tahu, Frans Faisal sang kakak justru menyadari kondisi sang adik. Ia sempat mengungkap pesan haru untuk menguatkan Fuji.


"Uti, kamu harus kuat. Kamu kan pinter. Sekarang dengan segala semua yang Allah berikan, kamu harus tetep kuat. Kalau ada yang mencaci maki kamu, kamu harus tetep sabar segala macemnya," kata Frans.

Om dari Gala itu juga meminta maaf jika ia tak selalu ada buat Fuji. "Ya mohon maaf kalo misalnya Uda emang juga ada kesibukan jadi jarang bantu. Tapi Uda bakal bantu kamu sebisa mungkin dan Uda bakalan ada di sisi kamu dan akan support kamu selamanya," kata Frans.

Fuji juga mengungkap pesan haru buat Frans. Ia mengucap terima kasih karena Frans terus mendukungnya selama ini.

"Mau bilang, makasih, kalau misalnya Uti lagi nangis, lagi sedih, selalu ada buat Uti. Udah itu aja ah. Udah, nggak tau, nggak lanjut deh," kata Fuji berkaca-kaca menahan haru.

Video tersebut viral dan sukses membuat fans terenyuh. "Pekerjaan paling berat adalah memenuhi ekspektasi orang. Semangat Uti," kata netizen. "Demi beruntung banget adik adik yang punya abang kaya frans gini, jujur iri," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait