Mingyu SEVENTEEN Pamer Gaya Rambut Baru, Penampilan Berangkat vs Pulang Tur Dibandingkan
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, Mingyu SEVENTEEN terlihat menguncir rambutnya ketika sampai di Bandara Internasional Incheon. Penampilannya saat berangkat dan pulang tur lantas dibandingkan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah kembali ke Korea Selatan usai menyelesaikan tur "Be The Sun" kawasan Amerika Utara. Rombongan kedua yang terdiri dari S.Coups, Joshua, Hoshi, The8, Mingyu, DK dan Dino telah tiba di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (9/9).

Salah satu member yang menarik perhatian adalah Mingyu. Pasalnya, idol kelahiran 1997 itu tampil dengan gaya rambut yang sama sekali baru saat kepulangannya dari tur di Amerika Utara.

Sudah agak gondrong, Mingyu mengikat sebagian rambutnya jadi kuncir kuda mini yang imut. Secara otomatis, penampilan Mingyu jadi lebih rapi dengan jidat terpampang nyata.

Selain itu, Mingyu terlihat santai memakai jaket berwarna army sambil menenteng tas tangan. Dengan ramah, pemilik nama Kim Mingyu itu melambaikan tangan menyapa penggemar dan wartawan yang menunggu di bandara.


Mingyu SEVENTEEN Pamer Gaya Rambut Baru, Penampilan Berangkat vs Pulang Tur Dibandingkan

Source: Instagram

Penampilan baru Mingyu ini lantas ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan mereka membandingkan bagaimana Mingyu berangkat ke Amerika dengan rambut keriting yang menutupi mata dan kini ia rambutnya tampak lebih panjang.

"Balik-balik rambutnya udah panjang betul," kata salah satu netizen. "Rambutnya jadi panjang cuma dalam sebulan," sahut netizen lain. "Dia keliatan ganteng banget dua-duanya," imbuh yang lain.

Mingyu SEVENTEEN Pamer Gaya Rambut Baru, Penampilan Berangkat vs Pulang Tur Dibandingkan

Source: Twitter

"Mereka terobsesi pada rambut dikuncir kuda sekarang," komentar seorang netizen. "Ya Tuhan, ya TUHAN dia itu lucu banget! Dia lucu banget! Kayak, ini biasanya dia kan?" sambung netizen yang lain. "Buset Mingyu kayak kating teknik sipil atau nggak kating fahutan," ujar lainnya.

Sementara itu, Mingyu bersama SEVENTEEN akan kembali memulai tur "Be The Sun" kawasan Asia yang dibuka di Jakarta pada 24-25 September mendatang. Mereka juga akan merilis EP pertama Jepang bertajuk "Dream" pada November di sela jadwal Konser di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait