Baekhyun EXO Ungkap Lagu IU Favoritnya, Kagumi Ini dari Sang Penyanyi
Musik

Baekhyun dikenal berteman baik dengan IU. Keduanya benar-benar membuat lagu mereka saling bersaing di chart musik tiga kali, yang telah menginspirasi beberapa reaksi menghibur dari penggemar mereka.

WowKeren - Baekhyun EXO adalah penyanyi yang kemampuan menyanyinya diakui dan selalu menunjukkan bakatnya yang luar biasa. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berbagi tentang lagu IU favorit dan yang ingin dinyanyikannya dalam vlog terbaru.

Baekhyun dikenal berteman baik dengan IU, penyanyi yang juga sangat berbakat. Keduanya benar-benar membuat lagu mereka saling bersaing di chart musik tiga kali, yang telah menginspirasi beberapa reaksi menghibur dari penggemar mereka.

Para penggemar sangat senang melihat Baekhyun baru-baru ini memasukkan IU ke dalam daftar putar lagu yang dia rekomendasikan untuk para penggemar. "Secara khusus, Baekhyun merekomendasikan 'Twenty-Three' milik IU.

"Aku juga suka lagu ini," kata Baekhyun. Pelantun "Bambi" tersebut menjelaskan bahwa suara band dalam lagu IU mengingatkannya pada band funk dan acid jazz asal Inggris, Jamiroquai, yang juga dia sukai.


"Aku sangat menyukai Jamiroquai. Dan suara band ini mengingatkanku pada saat aku menyanyikan lagu Jamiroquai," kata Baekhyun. Main vocalist EXO itu juga berbagi bahwa salah satu hal yang paling dia kagumi dari nyanyian IU adalah kemampuannya untuk menyampaikan ekspresi wajah yang dia buat saat dia bernyanyi.

"IU, ketika aku mendengarkan lagu-lagunya, aku merasa seperti dapat melihat ekspresi wajah yang dia buat saat dia bernyanyi, yang sangat menarik," puji Baekhyun.

Meskipun Baekhyun terus-menerus memukau penggemar dengan kecakapan vokalnya, sang idol berbagi bahwa cara bernyanyi IU yang unik adalah sesuatu yang ingin dia coba dan tiru suatu hari nanti. "Aku juga harus bernyanyi seperti itu," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru