NCT 127 'Neo City The Link' Siap Gebrak Indonesia, Lokasi Konser Jadi Permasalahan
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 mengkonfirmasi konser 'Neo City The Link' di Indonesia, lokasi yang dipilih justru memunculkan perdebatan di antara para penggemar. Mengapa demikian?

WowKeren - NCT 127 diketahui menjadi grup K-Pop yang mulai menggelar tur konser sejak akhir tahun lalu. Konser NCT 127 "Neo City The Link" pun di akan segera digelar di Indonesia.

Hari ini, Sabtu (10/9) NCT 127 mengonfirmasi mengenai konser "Neo City The Link" di Indonesia. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Sabtu, 5 November mendatang.

NCT 127 mengungkapkan bahwa konser ini akan dimulai pada 2 siang WIB. Meski begitu, detail dari konser ini masih belum dikonfirmasi.

NCT 127 konser di Indonesia

Sumber: Twitter


Konser ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Meski begitu, banyak yang mengaku kecewa dengan pemilihan lokasi konser NCT 127 ini.

ICE BSD dinilai kurang untuk menampung semua penggemar yang ingin menonton konser NCT 127, apalagi hanya diadakan 1 hari saja. ICE BSD diketahui memiliki kapasitas 10 ribu kursi. Tidak sedikit penggemar yang sampai menyarankan lokasi-lokasi baru dengan kapasitas lebih besar untuk konser NCT 127 mendatang ini.

"10,000 kursi... kamu harusnya berbohong," seru salah seorang penggemar di pengumuman Twitter. "TOLONG 2 HARI!!!!!!!" ujar lainnya. "NOO NOOO 3 HARI AJA PLEASE WARGA LU BANYAK YANG MAU NONTON YEE KASIH 2 HARI AJA DAH GAPAPA PLIS BGTT," ucap lainnya. "Tempatnya pindah ke sini (SICC) aja kak itu kekecilan," ungkap lainnya.

"Pak Bu, please ini mah tapi bisa dipertimbangkan untuk adain 2 hari nggak? Itu venue kecil cuma sehari ya Allah gue ketar ketir banget ini ngebayangin warnya," terang lainnya. "Liat date konsernya di hari sabtu boleh gaksi berharap bakalan ada extended day di hari minggunya? I mean kalo antusiasme penontonnya membludak mungkin ga mereka mempertimbangkan open gate lagi hari minggunya. Wkakak ngebadut aja duluuu," kata lainnya. "Dan hanya 1 hari?!" timpal lainnya.

Sementara itu, ICE BSD diketahui juga menjadi lokasi konser dari SEVENTEEN (II) pada 24-25 September mendatang. Tiket untuk konser tersebut pun sukses ludes dalam waktu singkat. Sehingga, para NCTZen Indonesia mengaku harus "siap tempur" demi mendapatkan tiket "Neo City The Link" di Indonesia ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait