Cinta Laura Tampil Memukau dengan Bikini Merah Menyala, Kaki Jenjang Hingga Hal Ini Bikin Salfok
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bagikan foto di bibir pantai seraya menenteng papan selancar. Cinta Laura tampil kenakan bikini merah menyala perlihatkan kaki jenjangnya. Melihat potret ini, penggemar langsung heboh.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Cinta Laura beberapa waktu belakangan ini tengah asyik melancong dari satu tempat ke lainnya. Ia pun tak ketinggalan untuk mengunjungi Pulau Dewata, Bali belum lama ini.

Tentu saja kedatangannya tersebut bukan sekedar melenggak cantik habiskan waktu di tempat-tempat teduh nan sejuk. Ia justru memilih untuk eksplor berbagai pantai di Bali dengan beragam kegiatan.

Salah satunya yakni bermain selancar. Hal ini terlihat dari unggahan Cinta Laura di laman Instagram pribadinya. Dalam foto ini, Cinta Laura tampak menenteng papan selancar seraya berpose di bibir pantai.

Wanita kelahiran Jerman tersebut biarkan kulit mulusnya terpapar pancaran sinar matahari. Cinta Laura tampil kenakan bikini bernuansa merah menyala seraya biarkan kaki jenjangnya terpampang nyata.


Tak ayal, unggahan Cinta Laura di atas langsung ramai diserbu beragam komentar penggemar. Lagi-lagi mereka dibuat terpukau oleh penampilan Cinta Laura. Di sisi lain, beberapa dari mereka juga salfok dengan kaki jenjang serta otot-otot Cinta Laura yang tampak membentuk sempurna.

"Cinta laura kalo beli baju dimana yak? Bajunya bagus2 banget dah," komen seorang penggemar. "Cinta cantik....kereeeen buanget❤️" seloroh yang lain. "Widiw kakinya jenjang bgt dah tuh otot2 di kakix juga makin kebentuk keren sih cinlau," timpal lainnya.

"Disini my love kelihatan sexy dengan baju reangny itu sambil mata merem memegang papan selancar semakin romantis n mengemaskan," tambah yang lain. "I LOVE U CLK ❤️❤️ selain seumuran juga aku mengagumi semua yang ada di kepribadian mu wanita tangguh," sahut lainnya. "Gila otot2 di kakinya ngebentuk gt keren bgt idola satu ini," imbuh penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait