Agensi Lee Mu Saeng Buka Suara Soal Tudingan Ditangkap Kasus Narkoba
Naver
Selebriti

Aktor 'A' yang ditangkap atas kasus narkoba memulai debutnya pada tahun 2006 dengan deretan karya yang layak. Publik mulai berspekulasi menuding Lee Mu Saeng.

WowKeren - Lee Mu Saeng baru-baru ini disangkut pautkan dengan pemberitaan media tentang seorang aktor "A" yang ditangkap polisi. "A" yang disebut aktor berusia 40 tahunan ditangkap karena tuduhan penggunaan narkoba.

Dikatakan juga jika aktor "A" memulai debutnya pada tahun 2006 dengan deretan karya yang layak. Meskipun identitas aktor "A" belum disebutkan, publik mulai berspekulasi menuding Lee Mu Saeng.

Karena tudingan ini, agensi Lee Mu Saeng yakni ALIEN COMPANY langsung buka suara memberikan bantahan tegas. Lewat akun Instagram resminya, agensi juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan jahat ini.

Agensi ALIEN COMPANY menulis, "Kami menyadari fakta bahwa artis yang kami kelola, Lee Mu Saeng, sedang dibahas secara online sebagai 'Aktor A' atau "Aktor berusia 40-an yang ditangkap karena penggunaan narkoba'."


Agensi Lee Mu Saeng Buka Suara Soal Tudingan Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Source: Instagram

"Kami telah memantau spekulasi yang beredar melalui komunitas online dan akun media sosial. Kami ingin memperjelas bahwa aktor Lee Mu Saeng tidak ada hubungannya dengan kasus khusus ini," imbuh agensi.

Agensi ALIEN COMPANY lanjut berkata, "Kami juga ingin memperingatkan akan mengambil tindakan hukum jika spekulasi yang tidak berdasar dan jahat ini berlanjut. Karena itu, kami di ALIEN COMPANY akan terus melakukan segala daya kami untuk melindungi semua artis asuhan kami. Terima kasih."

Sebelumnya, laporan eksklusif YTN memberitakan tentang aktor "A" yang ditangkap sekitar pukul 14:00 KST pada Sabtu (10/9). Sang aktor disebut berlarian keluar kediamannya di Nonhyeon-dong dalam kondisi seperti di bawah pengaruh narkoba.

Aktor "A" dikatakan sebagai seseorang yang memulai debut sejak 2006 dengan peran karakter pendukung dalam K-drama. Media setempat juga mengisyaratkan bahwa dia telah muncul di beberapa film serta drama dengan peran pendukung dan pemeran utama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru