Meski Bergelimang Harta, IU Bikin Heboh Usai Akui Masih Dapat THR dari Keluarga di Hari Chuseok
Instagram
Selebriti

IU sendiri akan menggelar konser '2020 IU CONCERT ' yang akan diadakan pada tanggal 17 dan 18 September mendatang.

WowKeren - IU akan menjadi penyanyi solo pertama yang menggelar konser solo di Olympic Main Stadium. Bahkan selama liburan Chuseok di Korea, IU mempersiapkan diri dengan keras untuk konser solonya yang akan datang “2020 IU CONCERT " dan baru-baru ini mengungkapkan kekhawatirannya menjelang konser solonya, yang akan diadakan pada tanggal 17 dan 18 September.

Pada 11 September, IU menulis di fancafe-nya, mengatakan “Beberapa bulan terakhir yang aku habiskan untuk mempersiapkan konser berlalu begitu cepat sehingga membuat aku merasa seperti mabuk perjalanan. Tapi karena tinggal seminggu lagi (sampai konser), waktu tiba-tiba melambat cukup membuatku merasa sangat bosan. Aku bertarung dengan banyak pikiran di pikiranku setiap hari, setiap menit, setiap detik."


IU juga memberi tahu penggemar beberapa mimpinya, seperti naik ke panggung dengan penonton hanya dalam 10 baris kursi, bertengkar dengan staf teknik pada hari konser, dan ledakan kue ulang tahun seukuran a kembang api, kemudian mengaku bahwa dia bahkan tidak bisa makan dengan baik karena dia terlalu khawatir dan gugup. Namun, IU kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia telah makan lebih banyak nasi dan berolahraga secara teratur akhir-akhir ini untuk bertemu penggemar dalam kondisi yang baik. Faktanya, IU bahkan tidak bisa beristirahat dengan baik selama liburan dan berkumpul dengan semua staf pada tanggal 9 untuk latihan dan menekankan bahwa dia melakukan yang terbaik sehingga dia tidak akan mengecewakan 85.000 penggemar.

Selain itu IU juga menghabiskan waktu bersama keluarganya di Chuseok dan mengungkapkan bahwa dia mengunjungi rumah orang tuanya, makan makanan lezat bersama anggota keluarganya, dan membuat banyak kenangan indah. IU memulai debutnya pada tahun 2008 dan telah hidup sebagai bintang top selama lebih dari 10 tahun dengan aset sekitar puluhan miliar won. Namun, dirinya berhasil menarik perhatian dengan membual bahwa dia masih menerima uang saku dari orang dewasa di keluarganya terutama saat Chuseok.

Fans sangat terkejut dengan fakta ini karena IU baru-baru ini membeli apartemen Eterno Cheongdam di Cheongdam-dong, Seoul senilai 13 miliar won secara tunai. Mungkin orang tua dan kerabat IU memberinya sedikit uang saku untuk menyemangatinya. Sementara itu, IU yang akan kembali sebagai penyanyi setelah beberapa saat, diperkirakan akan melanjutkan aktivitas aktingnya setelah menyelesaikan konser solonya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru