Skandal Prostitusi Li Yi Feng Ingatkan ke Kris Wu Si Teman Dekat, Punya Kesamaan Ini
Selebriti

Terlepas dari ikatan persahabatan dekat yang dikagumi penggemar mereka, keduanya mengecewakan publik dengan kontroversi yang mengejutkan dan skandal seks yang menghancurkan karier mereka.

WowKeren - Setelah polisi Beijing secara resmi mengkonfirmasi skandal prostitusi yang melibatkan Li Yi Feng, artis pria itu di-cancel beramai-ramai oleh publik, sama seperti teman dekat lamanya, Kris Wu. Satu kebetulan dari skandal mereka hingga jalur karier kedua bintang itu mengejutkan banyak netizen.

Kris Wu dan Li Yi Feng pernah membintangi film "Mr.Six", film yang menyebabkan demam di Festival Film Venesia 2015. Setelah 7 tahun, 2 dari 3 aktor utama film tersebut terjerat dalam skandal yang mengejutkan, kehilangan semua yang mereka miliki hanya dalam beberapa hari yang singkat.

Setelah kolaborasi mereka dalam "Mr. Six", Li Yi Feng dan Kris Wu menjadi teman dekat yang selalu saling menemani dalam setiap acara yang mereka hadiri. Setelah keributan baru-baru ini dengan skandal mengejutkan Li Yi Feng, banyak momen dekat lama dari keduanya telah digali oleh netizen.


Skandal Prostitusi Li Yi Feng Ingatkan ke Kris Wu Si Teman Dekat, Punya Kesamaan Ini Skandal Prostitusi Li Yi Feng Ingatkan ke Kris Wu Si Teman Dekat, Punya Kesamaan Ini Skandal Prostitusi Li Yi Feng Ingatkan ke Kris Wu Si Teman Dekat, Punya Kesamaan Ini

Foto: Weibo, Kbizoom

Terlepas dari ikatan persahabatan dekat yang dikagumi penggemar mereka, keduanya mengecewakan publik dengan kontroversi yang mengejutkan dan skandal seks yang menghancurkan karier mereka. Meski jumlah tuduhannya tidak sebanyak Kris Wu, Li Yi Feng bernasib sama dengan temannya.

Li Yi Feng dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya dan bahkan dikritik oleh penggemarnya sendiri. Kesamaan yang menyedihkan antara kedua bintang ini telah menyebabkan banyak meme menarik dibuat di tengah klimaks skandal Li Yi Feng.

Saat ini, polisi belum mengumumkan tingkat hukuman yang harus diambil Li Yi Feng. Meskipun tidak dipenjara karena apa yang dia lakukan seperti Kris Wu, Li Yi Feng kemungkinan besar tidak akan memiliki kesempatan untuk kembali ke industri hiburan, sekarang atau selamanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru