Aktor Kontroversial, Park Yoochun Putuskan Comeback Lewat Film 'To Evil'
Marie Claire Korea
Film

Park Yoochun memutuskan untuk comeback sebagai aktor lewat film 'To Evil' yang akan dirilis bulan depan. Sebelum itu, intip poster film tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Park Yoochun (Micky Yoochun) akan kembali ke layar lebar meski sempat terlibat dalam beragam kontroversi. Dia akan membintangi sebuah film baru berjudul "To Evil".

"To Evil" merupakan film pertama Park Yoochun dalam lima tahun usai membintangi "Lucid Dream" pada 2017 lalu. "To Evil" adalah film romantis tentang seorang pria dan wanita dengan kisah rumit yang akhirnya saling berhadapan saat berada di ujung hidup mereka.

Park Yoochun berperan sebagai Taehong, seorang pria yang tiba-tiba kehilangan segalanya dalam satu saat. Dia kemudian terlibat dengan Hong Dan, seorang wanita yang tidak akan kehilangan apa-apa lagi.

Menjelang perilisan film tersebut, tim produksi membagikan poster utama yang berfokus pada karakter Park Yoochun. Dalam poster tersebut, dia tampil rapi dengan pakaian formal. Namun ekspresinya dipenuhi dengan kegundahan saat dia menatap sesuatu sambil berjalan di jembatan.


Kontroversial, Park Yoochun Putuskan Comeback Akting Lewat Film \'To Evil\'

Source: Allkpop

Berita tentang film "To Evil" menarik banyak perhatian karena menandai comeback akting Park Yoonchun, aktor yang telah terlibat dalam berbagai kontroversi. Mulai dari pelecehan seksual, mengajak mantan fans berhubungan intim, perjudian, penyalahgunaan obat-obatan terlarang hingga pelanggaran kontrak eksklusif dengan agensinya.

Mengingat sejarah kelam Park Yoonchun, publik bertanya-tanya apakah "To Evil" bisa meraih kesuksesan. Apalagi, netizen Korea Selatan cukup sensitif dan sulit menerima pesohor yang terlibat dalam berbagai kontroversi.

Terlepas dari itu, sejumlah penggemar menanggapi comeback akting Park Yoochun dengan antusias. Banyak dari mereka yang tak sabar melihatnya kembali sebagai seorang aktor.

Film ini sendiri rencananya akan dirilis di bioskop pada bulan Oktober mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait