Cherrybelle Reuni di Atas Panggung, Bikin Nostalgia?
Instagram/cherly7uno
Musik

Cherrybelle belum lama ini melakukan reuni di atas panggung. Penampilan Cherrybelle saat menyanyikan lagu 'Beautiful' pun mendapat banyak sorotan dari netizen.

WowKeren - Penampilan Cherry Belle alias Cherrybelle belum lama ini sukses menjadi sorotan. Setelah beberapa tahun, Cherrybelle melakukan reuni di atas panggung. Diketahui, Cherrybelle tampil di Playlist Festival pada Minggu (18/9) kemarin.

Penampilan grup itu dibagikan oleh akun @folkative di Instagram. Cherrybelle menyanyikan lagu andalan mereka "Beautiful". Para penonton pun ikut menyanyikan lagu itu bersama Cherrybelle.

"Ikon pop tahun 2000-an 'Cherrybelle' akhirnya reuni di panggung Playlist Festival tadi malam, membawakan 'Beautiful' dan membuat semua orang ikut bernyanyi bersama," tulis akun @folkative dalam bahasa Inggris pada Senin (19/9).

Sontak saja, para netizen memberikan tanggapan terkait video penampilan Cherrybelle. Ada yang mengaku nostalgia melihat penampilan Cherrybelle di atas panggung.


"Yg begini nih yg bikin nostalgia!!!" komentar salah satu netter. "Don't cry don't be shy... Wkwkkwwk nostalgia bangett," kata netter lain. "Omg i wish i was thereee," ucap netter lain. "It was really really nice experience nonton secara live," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Cherrybelle terbentuk pada tanggal 27 Februari 2011. Cherrybelle merupakan sebuah grup beranggotakan gadis-gadis remaja. Pada awal terbentuknya, Chibi beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Pada tanggal 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang.

Selama berkarier, Cherrybelle telah menelurkan sejumlah lagu. Sebut saja, "Best Friend Forever", "I'll Be There For You", "Love Is You" dan masih banyak lainnya. Di pertengahan tahun 2018, Cherrybelle akhirnya dibubarkan sementara secara sepihak tanpa alasan yang jelas.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait