Cerita Zac Efron Nyaris Meninggal Usai Alami Kecelakaan Parah
Instagram
Selebriti

Aktor Zac Efron mengungkap cerita kecelakaan di masa lalu yang membuatnya nyaris meninggal dunia. Intip cerita tragis Zac Efron itu melalui laman berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Zac Efron baru-baru ini berbagi soal kecelakaan masa lalu yang pernah ia alami. Bahkan diakui Zac bahwa kecelakaan tersebut nyaris membuat nyawanya melayang.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2013. Zac menceritakan ia pernah mengalami kecelakaan terpeleset di dalam rumah dan wajahnya terbentur batu granit cukup keras. Karena kejadian itu, Zac sempat tak sadarkan diri.

Usai sadar, ia mendapati dagunya telah patah. Insiden itu membuat Zac harus menerima beberapa jahitan dan operasi. Karena kecelakaan itu, Zac sempat dikira melakukan operasi plastik.

Kenyataannya tak begitu, Zac mengungkap ia harus menerima beberapa operasi dan secara otomatis bentuk dagunya ikut berubah. Bintang "High School Musical" itu bahkan tak tahu bahwa komentar internet menudingnya telah melakukan plastik.

Melalui wawancara bersama Entertainment Tonight, Zac mengaku tahu tudingan oplas tersebut dari sang ibu. "Ibuku memberitahuku. Saya tidak benar-benar membaca internet, jadi saya tidak peduli," kata Zac.


Ironisnya, Zac mengaku nyaris meninggal karena insiden tersebut. Syukur, kondisi Zac kini baik-baik saja. Namun, ia meminta publik untuk berhenti menudingnya melakukan operasi plastik. Pasalnya, Zac harus melewati pengobatan yang menyakitkan demi bisa kembali beraktivitas.

"Itu lucu. Itu menyebalkan. Aku hampir mati, tapi kami baik-baik saja," kenang Zac soal kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, tudingan oplas mencuat usai fans meributkan dua foto Zac yang dinilai terlihat berbeda. Mereka membandingkan foto lawas Zac dan penampilannya yang sekarang. Publik pun mendapati jika kedua foto tersebut tampak berbeda.

Perbedaan itu terlihat dari bentuk rahang Zack. Warganet menilai rahang Zack yang sekarang terlihat lebih panjang dan turun ke bawah. Mereka kemudian bertanya-tanya apa yang sudah dilakukan Zac dengan rahangnya.

"Apa yang dilakukan Zac Efron pada rahangnya?" tanya salah seorang penggemar melalui Twitter. "Ada foto Zac Efron dengan botox dan pengisi rahang yang mengerikan beredar di Twitter," celetuk penggemar yang lainnya. "Ya Tuhan apakah Zac benar-benar telah mengoperasi wajahnya," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait