Padahal Masih Saling Cinta, Zack Lee Ungkap Alasan Sulit Kembali Bersatu dengan Nafa Urbach
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Zack Lee mengungkapkan bahwa ia dan Nafa Urbach masih saling mencintai. Namun, Zack Lee mengatakan sulit untuk bisa bersatu dengan Nafa Urbach karena alasan ini.

WowKeren - Zack Lee telah bercerai dari sang mantan istri, Nafa Urbach. Zack dan Nafa Urbach memutuskan berpisah pada 23 Oktober 2017 lalu.

Meski telah bercerai, Zack Lee dan Nafa Urbach masih berkomunikasi dengan baik hingga saat ini. Pasalnya, Zack dan Nafa masih harus membesarkan anak semata wayang mereka.

Tak hanya itu, Zack Lee juga mengungkapkan bahwa ia dan Nafa masih saling mencintai. Hal ini disampaikan Zack Lee saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo.

"Kami masih saling cinta kok. Hanya dengan jenis cinta yang berbeda aja," ungkap Zack Lee dalam kanal YouTube PROST CLUB TV pada Senin (19/9).

Melaney Ricardo pun merasa penasaran dengan pernyataan Zack Lee tentang masih saling mencintai. Zack Lee mengungkapkan bahwa ia dan Nafa Urbach sudah saling mengetahui satu sama lain.

"Udah liat busuk-busuknya. Tapi kita lebih seperti sahabat akrab. Kita selalu saling menjaga, dia selalu meminta saranku, dia juga selalu memberiku saran," kata Zack Lee.


Selain itu, Zack Lee menanggapi soal kemungkinan rujuk dengan Nafa Urbach. Zack Lee lantas kembali membuat pernyataan yang mengaku tak percaya dengan perceraian.

"Bukan mencoba lagi, bukan kesempatan kedua. Tapi untuk aku, prinsip aku, aku nggak percaya cerai. Karena aku cukup kolot dengan Al Kitab. Aku percaya fairytale, aku percaya satu untuk selamanya," ucap Zack Lee.

Zack Lee kemudian mengungkapkan bahwa ia seharusnya kembali bersama Nafa Urbach. Namun, Zack Lee dan Nafa Urbach mempunyai ego yang sama-sama besar. Sehingga sulit untuk kembali bersatu.

"Buat aku yang paling bener, yang paling baik, aku kembali sama Nafa. Cuma aku masih belum bisa, masih belum mau. Mungkin Nafa juga," tutur Zack Lee.

"Kita baik-baik aja dalam kondisi ini. Nggak tau ke depan gimana, buat Tuhan nggak ada yang mustahil. Tapi hati aku juga keras," pungkas Zack Lee.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait